Skip to main content

7 Potret Perbedaan Mayang dan Fuji di Momen 40 Harian Vanessa Angel, Mata Sembab di Balik Senyum Tegar Adik Bibi Jadi Sorotan


Vanessa Angel sudah 40 hari berpulang ke pangkuan Illahi. Kepergiannya masih menorehkan luka mendalam di hati Mayang maupun Fuji, adik Bibi Ardiansyah. Mayang dan Fuji menjadi sorotan di momen pengajian 40 harian Vanessa dan Bibi. Berikut foto-fotonya.


Seperti yang diketahui, momen 40 hari kepergian Vanessa Angel digelar di dua tempat. Doddy sekeluarga hadir di pengajian di The Tribata, sementara Haji Faisal menggelar pengajian di kediamannya.


Di kediaman Haji Faisal, sosok Fuji jadi sorotan. Ya, mata sembab tak bisa disembunyikan di balik senyumnya yang tegar.


Baru-baru ini pun terungkap betapa Fuji masih kerap menangis di kamar meski di depan publik ia memasang senyum manis.


Sosok lain yang juga jadi sorotan adalah Mayang, adik kandung Vanessa. Ia tampak hadir di Tribata kenakan setelan putih lengkap dengan jilbab putih.


Gadis yang baru-baru ini putuskan melepas hijab itu tampil mempersembahkan sebuah lagu untuk mendiang Vanessa. Lagu itu dinyanyikan bersama Chika, adiknya.


Seperti yang diketahui, Mayang dan Chika merilis single cover 'Kemarin'. Lagu tersebut berhasil menjadi trending di Youtube di awal peluncurannya.


Di momen 40 harian itu juga Mayang disorot netizen karena dinilai pakai make up terlalu tebal. Ia juga kedapatan banyak selfie di sana-sini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar