Skip to main content

8 Gaya Anak Sandra Dewi Naik Jet Pribadi Hadiah Ulang Tahun dari Ayah


Meskipun sudah tak lagi eksis di layar kaca, kehidupan Sandra Dewi tetap menarik untuk diikuti. Apalagi, ia menikah dengan seorang pengusaha sukses Harvey Moeis dan dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan. Nggak heran jika banyak netizen yang penasaran dengan gaya hidup Sandra Dewi selama ini.

Kedua anak Sandra Dewi, Raphael dan Mikhael, juga tak kalah menjadi pusat perhatian, lho. Terlahir kaya hingga punya jet pribadi, tingkah laku anak Sandra Dewi selalu berhasil bikin netizen gemas dan iri. Ini dia gaya anak Sandra Dewi naik jet pribadi:

1. Pada ulang tahunnya yang pertama, Raphael Moeis putra sulung Sandra Dewi mendapatkan hadiah yang nggak kaleng-kaleng dari sang ayah. Alih-alih menerima pesawat mainan yang cukup mahal, Raphael Moeis justru diberi hadiah jet pribadi, lho.


2. Meskipun memiliki kekayaan berlimpah dan bahkan memiliki jet pribadi, Sandra Dewi sama sekali tak pernah memamerkannya di media sosial, lho. Kabar mengenai jet pribadi hadiah Rafa, panggilan akrab Raphael, tersebut baru diketahui dari unggahan foto romo yang diminta untuk memberikan pemberkatan untuk pesawat pribadi tersebut.


3. Bahkan, meskipun sudah sangat sering jalan-jalan ke luar kota ataupun luar negeri dengan menaiki jet pribadinya, Sandra Dewi belum pernah sekalipun mengunggah potret dirinya berfoto di atas ataupun di depan pesawat yang diatasnamakan anaknya tersebut, lho.


4. Potret Rafa di dalam jet pribadi miliknya tersebut juga baru diunggah beberapa jam lalu. Padahal, foto tersebut sudah diambil sebelum pandemi Covid-19. Rafa yang pada waktu itu masih berumur 2 tahun pun kerap pergi berlibur ke luar negeri menaiki pesawat pribadinya tersebut tanpa memusingkan tiket pesawat.


5. Gaya anak Sandra Dewi naik jet pribadi ini sukses bikin banyak orang gemas. Terlahir jadi sultan, Rafa memang layak dipanggil Tuan Muda oleh netizen. Terlebih lagi dengan gayanya saat mengangkat kaki ke atas seperti ini. Bukannya terlihat sombong, Rafa justru membuat semakin banyak orang sayang padanya.


6. Jet pribadi miliki Raphael Moesi hadiah ulang tahun dari sang ayah tersebut tampak sangat nyaman. Semua furniturnya juga tampak mewah dan berkelas. Perjalanan sejauh apapun nggak akan kerasa kalau naik kendaraan pribadi semewah ini, ya?


7. Selama perjalanan, Rafa juga menjajal semua fasilitas yang tersedia di dalam pesawat pribadi miliknya tersebut. Bahkan, ia juga tampak memasang headset yang cukup besar di kepalanya yang mungil. Kira-kira lagu apa ya yang sedang didengarkan oleh Rafa?


8. Potret tersebut diambil saat Raphael Moesi dalam perjalanan menuju ke Hongkong bersama semua anggota keluarganya. Karena itulah, ia berharap agar bisa kembali menaiki jet pribadi tersebut untuk berlibur bersama kedua orangtuanya, adik, kedua neneknya, dan juga anggota keluarga lainnya.


Itulah gaya anak Sandra Dewi naik jet pribadi. Menggemaskan banget, bukan? Semoga Rafa bisa cepat liburan lagi, ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar