Skip to main content

Bercita-cita Jadi Ustazah, Potret Arsy Hermansyah Pakai Hijab Segi Empat Sendiri Bikin Gemas


Arsy Hermansyah mengungkap cita-citanya untuk menjadi seorang ustazah. Ia pun kerap memarahi Ashanty kala bundanya itu memakai baju yang agak terbuka.

Selain itu, Arsy juga sudah mulai belajar memakai hijab sendiri dan hasilnya cukup rapi. Lihatlah momen Arsy kala mengenakan hijab berikut ini, nggemesin banget.


Arsy Hermansyah sekarang sudah bisa memakai hijab sendiri. Ini bukan hijab instan, melainkan model segi empat yang biasanya cukup sulit memakainya.


Dengan tenang, Arsy memakai hijabnya sendiri. Ia meratakan sisi kanan dan kiri agar rapi.


Meski ada penata gaya di tempatnya pemotretan, namun Arsy memilih untuk menata hijabnya sendiri. Ia tak mau dibantu oleh orang lain.


Namun untuk memastikan kerapian hijabnya, Arsy meminta pendapat dari orang di sebelahnya.


Setelah dirasa rapi, ia mulai menata bagian bawah hijabnya. Arsy tampak serius ketika momen akhir pemakaian hijab ini.


Dengan kedua tangannya yang mungil, Arsy memastikan bagian bawah hijabnya sudah pas dan rapi. Setelah itu ia mencari peniti untuk menyambung kedua sisi.


Bak sudah sering memakai hijab sendiri, Arsy memegang satu sisi dengan tangan sebelah. Sementara tangan kanannya mencari penjepit hijab.


Arsy sudah cukup puas dengan hasil hijabnya kali ini. Ia menyambung kedua sisinya dengan peniti dan kemudian melakukan pemotretan.


Beginilah hasil akhir dari hijab yang ditata Arsy. Sudah rapi dan cantik. Arsy pun langsung melakukan pemotretan.


Boneka berhijab, begitulah penampilan Arsy kali ini. Cantik banget!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar