Skip to main content

Curhatan Fuji Adik Bibi Ardiansyah yang Sering Diteror Pesanan Tidak Jelas, Ada yang Sengaja Sebar Alamat Rumah!


Semakin dikenal oleh netizen, masalah baru datang kepada adik almarhum Bibi Ardiansyah, Fuji. Dirinya mengaku bahwa alamat tempat tinggalnya tersebar secara luas.

Seperti apa berita selengkapnya? Simak di sini.


Kepada channel Youtube MOP Channel, Fuji menyebut jika alamat tempatnya tinggal bersama sang keponakan, Gala Sky, tersebar. 


"Alamatku banyak yang nyebar," ujarnya. Dirinya juga tak mengetahui siapa yang menyebarkan alamatnya tersebut.


Tentu saja hal tersebut membawa dampak buruk. Pasalnya, dirinya kerap dapatkan teror dalam bentuk pesanan-pesanan online shop dengan pembayaran COD (Cash On Delivery).


"Tahu enggak sih awal-awal itu sampai dua minggu itu banyak banget yang COD atas nama saya. Ke rumah aku," ucap Fuji.


Barang-barang yang diantar ke rumahnya itu berharga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Karena merasa tidak memesan, Fuji menolak membayar barang-barang tersebut.


"Ada yang Rp 800 ribu, ada yang Rp 2 juta, terus atas nama saya tapi nomor teleponnya bukan nomor saya. Jahat banget sih saya lagi berduka. Tiba-tiba mbak aku telepon 'Uti ini kamu beli COD' ngapain juga sih. Pada iseng," tutur Fuji.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar