Skip to main content

Demi Nonton Konser BTS di LA, Ayu Ting Ting Siapkan Baju Khusus


Tak mau ketinggalan nonton konser boy group BTS, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bersama anaknya, Bilqis, dan adiknya, Syifa, terbang ke Amerika Serikat (AS).

Dalam konten 'Vlog Ayu Ting Ting ke Amerika Nonton Konser BTS - Part 1', Ayu memperlihatkan sejumlah persiapan yang akan dibawa ke AS.

Niat nonton konser boy group favoritnya, pelantun "Sambalado" itu bahkan telah menyiapkan baju khusus yang akan dikenakan saat konser.

"Ini baju yang akan aku pakai untuk menonton konser BTS," kata Ayu Ting Ting seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Qiss You TV, Kamis (2/12/2021).

Setelah itu, Ayu Ting Ting kembali memilah-milah beberapa baju yang rencananya akan ia bawa ke AS.

Penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 itu tampak kebingungan memilih baju karena khawatir terlalu banyak membawa pakaian.

"Kebanyakan enggak sih? Ini satu buat di LA, dua, tiga, empat, lima, enam, buat di LA gini saja kali ya," kata Ayu mempertimbangkan.

Selain menyiapkan untuk dirinya sendiri, Ayu Ting Ting menyiapkan segala kebutuhan untuk Bilqis.

Meskipun Amerika Serikat sudah memasuki musim dingin, Ayu Ting Ting hanya membawa beberapa baju hangat.

Ia mengaku ingin membeli sesuatu jika ada yang menarik perhatiannya. Sebab itu dia tidak memenuhi kopernya.

BTS diketahui menyelenggarakan konser bertajuk BTS Permission to Dance On Stage - LA yang diadakan pada 27 dan 28 November 2021 serta 1 dan 2 Desember 2021.

Ayu Ting Ting berangkat ke Amerika Serikat pada 26 November 2021 dan akan berada di sana selama 12 hari sampai 7 Desember 2021.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar