Skip to main content

Fasilitas Kamar Mandi 9 Seleb ini Mewah, Punya Sharena Dilengkapi AC


Tak sedikit orang yang jadikan kamar mandi sebagai tempat mencari inspirasi.

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang penting di rumah. Selain untuk membersihkan diri, tak sedikit juga orang yang jadikan kamar mandi sebagai tempat mencari inspirasi.

Tak heran bila banyak orang yang rela megeluarkan biaya besar untuk mendesain kamar mandinya senyaman mungkin. Hal itu juga yang dilakukan oleh selebriti Tanah Air yang memiliki kamar mandi dengan berbagai fasilitas mewah.

Tak hanya fasilitas, desain kamar mandi para selebriti itu pun terlihat sangat mewah dan bikin takjub. Penasaran dengan potret fasilitas kamar mandi para selebriti Tanah Air? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/12).

1. Sharena


Potret kamar mandi Sharena belakangan ini jadi sorotan. Sebab kamar mandi miliknya yang bernuansa putih dan abu-abu itu memiliki desain elegan. Selain itu di kamar miliknya itu juga terdapat sofa dan juga AC yang terasa begitu nyaman.

2. Sarwendah


Kamar mandi Sarwendah juga tak kalah mewah. Mengusung nuansa putih, kamar mandi tersebut terdapat bathtub yang cukup besar, ada pula televisi di dalamnya.

3. Momo Geisha


Setelah vakum dari dunia musik, Momo kini sibuk mengurus keluarga dan jadi seorang istri pengusaha sukses. Kehidupan mewah Momo tak hanya terlihat dari outfit yang digunakan tapi juga rumah mewah yang saat ini ia dan keluarga kecilnya tempati.

Bahkan, setiap sudut ruangan di rumah Momo selalu jadi sorotan. Salah satunya kamar mandi yang memiliki fasilitas bathtub dan juga rak yang berisi beragam perawatan rambut dan kursi salon.

4. Syahrini


Syahrini dikenal sebagai seleb yang selalu tampil glamor dengan segala aksesori yang digunakan. Ternyata hal itu juga yang ia terapkan berbagai furnitur di rumahnya.

Di Instagram pribadinya, istri dari Reino Barack mengunggah foto sebuah bathtub mewah. Bathtub dengan desain elegan itu yang selama ini ia nantikan selama satu tahun yang dibuat oleh desainer ternama.

"Ini dia yang ditunggu-tunggu. Yeay.. Customized Real Pearl, Special Design for Rin-Chan & Reino-Kun," keterangan video Syahrini.

5. Rossa


Di dalam kamar mandi Rossa terdapat jacuzzi yang bisa dipakai berendam untuk beberapa orang. Ada juga kaca transparan yang mengarah langsung ke tempat tidur Rossa. Kaca ini punya tirai canggih yang bisa otomatis menutup ketika Rossa sedang beraktivitas di kamar mandi. Canggih banget yah?

6. Indah Kalalo


Aktris dan model cantik Indah Kalalo kini menetap di Bali. Kamar mandi miliknya itu memiliki fasilitas bathtub yang pemandangannya mengarah langsung ke halaman dan persawahan. Sehingga saat di kamar mandi terasa begitu asri dan nyaman.

7. Nia Ramadhani


Diketahui, seluruh rumah Nia Ramadhani termasuk kamar mandi menggunakan AC central seperti di mal. Wastafelnya terlihat elegan dengan nuansa keemasan dan selalu ada pajangan bunga di sudutnya.

8. Inul Daratista


Pedangdut Inul Daratista juga melengkapi berbagai fasilitas di kamar mandi dengan westafel dan bathtub. Ada juga koleksi skincare di salah satu sudut rumahnya.

9. Prilly Laticonsina


Setelah sukses berkarier di dunia hiburan, Prilly pun sudah membangun sebuah hunian mewah di kawasan Tanggerang. Salah satu yang menarik ruangan di rumahnya adalah kamar mandi. Ya, kamar mandi Prilly terinspirasi dari hotel bintang 5. Tak heran bila berbagai fasilitas mewah ada di kamar mandinya seperti air hangat, bathtub dan juga westafel.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar