Skip to main content

Inilah Kronologi Kecelakaan Mobil yang Dialami Rafathar


Kabar tak menyenangkan datang dari keluarga Raffi Ahmad. Sang putra sulung, Rafathar baru saja mengalami kecelakaan mobil.

Kala itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak menemani Rafathar bepergian. Sehingga Rafathar pergi bersama pengasuhnya, Lala.

Lantas bagaimana kronologi musibah yang dialami Rafathar? Melalui kanal YouTube Rans Entertaiment, Minggu (19/12/2020), Lala menceritakan kejadiannya.

Berhenti Mendadak


"Jadi ini pak ceritanya, kan tadikan yang pas mau naikan Antasari itu kan macet kan pak biasa keluar tol. Nah tadi tuh kita jalannya pelan, ndat ndut gitu nah itu mobil truk yang di depan kita berhenti mendadak," ungkap Lala kepada Raffi Ahmad.

Kena Bumper Mobil


Diceritakan Lala, bagian mobil yang terkena truk besar yang berada di depan mobilnya itu.

"Jadi nginjek rem tapi kena... kan truk yang buat angkut-angkut itu kan tinggi kena besinya kena bumper atasnya," lanjutnya.

Pakai Seatbelt

Untungnya, Rafathar dan sang pengasuh serta orang-orang yang ada di dalam mobil tak mengalami luka-luka.

"Untung Rafathar enggak apa-apa tadi," ujar Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah kita pakai seatbelt semua. Jadi cuma gini doang," sambung Lala.

Beri Pesan

Raffi Ahmad tak memarahi Lala akibat kecelakaan yang dialami Rafathar. Ia justru mengingatkan Lala untuk tidak berhenti berdoa dalam perjalanan.

"Udah lain kali hati-hati ya, namanya juga kecelakaan. Yang penting kita berdoa terus," pesannya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar