Skip to main content

Jelang Ulang Tahun, Putri Asmirandah Makin Gemas Pakai Kostum Kelinci


Chloe Emmaenuelle van Wattimena, putra Asmirandah dan Jonas Rivanno segera menginjak usia 1 tahun. Tak terasa pada 25 Desember mendatang, Chloe akan berulang tahun yang pertama.

Chloe yang sudah bisa jalan itu semakin menggemaskan dari hari ke hari. Baik foto dan video tentang Chloe yang dibagikan Asmirandah di Instagram selalu banjir like dari para netizen.


Kali ini Asmirandah kembali membuat netizen heboh. Pasalnya baru saja ia mengunggah foto Chloe yang nampak mengenakan kostum bunny atau kelinci.

Ia membagikan berbagai ekspresi gemas putrinya itu. Chloe juga sudah terlihat ahli berpose di depan kamera.


"Suka ekspresi Bunny Chloe yang mana nih?" tulis Asmirandah.

Saat foto tersebut diunggah kembali oleh akun IG @vandahlovers.sby, netizen langsung menuliskan komentar. Banyak yang gemas melihat ekspresi Chloe saat pakai kostum kelinci.


"Gemess. foto kedua mirip mama Andah," tulis netizen. "Semua ekspresi Bunny dr slide 1-5 onty sukaaaaaaaa smua, gemesss pengen bawa pulang Bunny nya," sahut lainnya.

"Wow....lucuk banget ya Chloe....cantik banget...pengen dibawa pulang saking gemesnya..," puji netizen. "So cute ihhh gemesin tiap berpose gayanya pinter. Semoga cepar dpt momongan satu lagi cowok yaa," imbuh lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar