Skip to main content

Kasih Semangat, Nikita Mirzani Ikut Tanda Tangani Petisi Boikot Dirinya


Nikita Mirzani memberikan tanggapan soal petisi yang dibuat untuk memboikot dirinya. Alih-alih ketakutan, ia justru merasa senang dan ikut menandatangani petisi tersebut.

"Guys, lagi pada heboh bikin petisi boikot Nikita Mirzani. Guys tenang, saya sudah memboikot diri saya sendiri dan saya sudah mengisi link itu sendiri,” kata Nikita Mirzani dalam unggahan di Instagram Story, Senin (13/12).

Selain menandatangani, Nikita Mirzani juga mengajak masyarakat untuk ramai-ramai mengisi petisi tersebut. 

“Jadi, ramai-ramailah kalian boikot Nikita Mirzani, semangat," ucap perempuan 35 tahun itu. 


Petisi dibuat oleh akun bernama Damai Indonesiaku. Dalam petisi tersebut, Nikita disebut sebagai artis penebar kebencian dan keributan. 

Hingga berita ini dibuat, sudah ada lebih dari 180 ribu orang yang menandatangani petisi untuk memboikot Nikita. 

Dalam unggahan lainnya, Nikita meminta agar petisi tersebut bisa ditandatangani oleh ratusan juta penduduk di Indonesia. 

“Pokoknya petisi boikot Nikita Mirzani harus melebihi 250 juta penduduk Indonesia, saya enggak mau, tuh, cuma tujuh ribu, sepuluh ribu. Pokoknya harus ratusan juta, Oke. Pokoknya aku tunggu, aku berikan kalian semangat,” tutur Nikita.

Nikita Mirzani Happy Jadi Trending Gara-gara Petisi Boikot Dirinya


Lantaran petisi tersebut, Nikita sempat menjadi trending di Twitter. Dia merasa senang dengan hal itu. 

“Yuk, kita berbondong-bondong memboikot Nikita Mirzani. Link petisinya ada di Twitter dan di mana-mana. Aku happy pokoknya, aku mau trending terus, enggak mau tahu,” kata Nikita seraya tertawa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar