Skip to main content

Nekat Syuting di Semeru, Sinetron 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' Dihujat


Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di salah satu stasiun TV swasta mendadak viral.

Terpaksa Menikai Tuan Muda menjadi heboh setelah beberapa video yang menunjukkan sinetron tersebut melakukan syuting di lokasi bencana erupsi Gunung Semeru beredar di media sosial.

Dalam video juga terlihat warga yang mengungsi tampak berdiri di samping para pemain sinetron yang tengah melakukan pengambilan gambar.

Gara-gara video tersebut sinetron ini juga menuai hujatan dari publik karena dinilai tidak memiliki empati kepada korban terkena bencana.


"Erupsi semeru. Makin hari makin banyak yg berdatangan ntah itu wisata atau apa dengan bertambahnya orang jika terjadi erupsi kembali kami cukup susah untuk meng evakuasi warga. Tolong pahami kami yang ada di lapangan," ungkap akun Twitter @CandaHer***.

"Padahal status Semeru masih Siaga. CMIIW harusnya belum boleh ada kegiatan lain selain evakuasi dan pemberian bantuan. Kalau ada apa2 bukannya malah membahayakan keselamatan pemain dan kru?" tulis @CakR***.

"Anehnya negeri ini, lokasi pengungsian dijadikan lokasi syuting," sahut @parki***.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan sinetron yang diproduksi oleh Verona Pictures yang ditayangkan sejak 9 Agustus 2021 di stasiun televisi swasta.

Sinetron tersebut dibintangi oleh Chris Laurent dan Alisia Rininta. Keduanya jadi pemeran utama yang juga beradu akting dengan Leo Consul dan Rebecca Tamara.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar