Skip to main content

Nikita Mirzani Miris Lihat Fuji Tenar Berkat Kematian Tragis Vanessa Angel


Artis Nikita Mirzani mengungkap alasannya getol menyuarakan pendapatnya terkait tarif adik Bibi Ardiansyah, Fuji yang meminta Rp 30 juta kepada Langit Entertainment.

Padahal Fuji diminta buat tampil di podcast yang dipandu Celine Evangelista bukan Nikita Mirzani.


"Memang Langit bukan punya saya. Tapi kalau kita kerja pake hati bukan cuma mau duitnya saja. Tempat kerja itu seperti rumah sendiri," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Kamis (9/12/2021).

"Kalau yang pengangguran nggak akan paham. Apalagi yang kerja cuma mau duitnya doang," sambungnya lagi.

Dia menilai bayaran tersebut terlalu fantastis untuk Fuji yang bukan dari kalangan selebritis. Apalagi dia tenar setelah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia.


"Netizen sebelumnya kalian kenal nggak sama yang namanya Fuji ini? Kalau bukan karena musibah di tanggal 4 November itu, Fuji akan tetap anak gadis biasa yang nggak akan pernah dilirik atau diagung-agungkan netizen Indonesia," tuturnya.

Nikita Mirzani merasa miris Fuji meraih popularitas berkat kematian tragis Vanessa Angel.

"Memang betul semua sudah jalannya Tuhan. Tapi kalau ngomong-ngomong soal jalannya Tuhan, tragis sekali yah kakaknya sama kakak iparnya harus diambil Tuhan baru bisa terkenal," jelas Nikita Mirzani.


Ibu tiga anak ini menilai wajar Fuji kini dielu-elukan netizen gara-gara mengasuh anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

"Apapun di Indonesia nih kalau lagi diagung-agungkan dan diidolakan orang itu akan selalu benar dan yang ngasih info benar selalunya disalahin," ucap Nikita Mirzani.

"Tinggal tunggu saja satu kali bikin salah. Pasti dibully satu Indonesia. Semua kan tinggal tunggu waktunya saja," tandasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar