Skip to main content

Potret Liburan Keluarga Donna Agnesia - Darius Sinathrya, Nikmati Salju di Swiss - Repot Tanpa Tripod


Setelah sekian lama, akhirnya cita-cita Donna Agnesia dan Darius Sinathrya mengajak anak-anak mereka liburan ke Swiss bisa terlaksana. Setelah menjemput Diego di Prancis, keluarga ini lanjut ke Swiss.

Karena tak membawa tripod, foto keluarga Donna dan Darius jadi sedikit repot. Akhirnya mereka gantian memotret satu sama lain agar semua bisa punya kenangan pada momen liburan Natal kali ini.


Darius Sinathrya dan Donna Agnesia melanjutkan perjalanan mereka ke Swiss. Sudah lama mereka ingin mengajak anak-anak liburan ke negara ini.


Dinginnya udara Swiss tak membuat semangat Darius dan keluarganya untuk liburan jadi surut.


Karena tak membawa tripod, Darius dan Donna saling bergantian memotret satu sama lain agar semua punya kenangan yang sama.


Di Swiss, Darius dan Donna mengajak anak-anak ke banyak tempat seru. Salah satunya adalah Chrismas Market.


Karena tidak ada tripod, Darius pun 'mengorbankan' diri dengan selfie di depan agar semua bisa satu frame.


Liburan kali ini sudah lama ditunggu oleh keluarga Donna dan Darius. Setelah dari Prancis, mereka langsung lanjut ke Swiss.


Anak-anak pun gembira karena bisa menikmati libur Natal di negara lain dan juga bertemu dengan kakak sulung yang sekolah di Prancis.


Foto ini hasil jepretan Diego, namun terasa seperti dipotret fotografer profesional ya. Indah banget pemandangannya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar