Skip to main content

Rizky Febian Bakal Kasih Rp 100 Juta Jika Sule Berbadan Kekar


Rizky Febian memberikan tantangan untuk ayahnya, Sule. Ia menantang sang ayah untuk membuat tubuhnya menjadi kekar.

Sule tidak akan mendapatkan pepesan kosong. Rizky Febian berjanji akan memberikan uang tunai hingga ratusan juta jika Sule mampu melewati tantangan tersebut.

"Buat ayah Rp 100 juta cash kalau badannya jadi," ucap Rizky Febian di kanal YouTube Sule Family.

Nathalie Holscher juga memberikan tantangan yang sama ke suaminya tersebut. Tanpa pikir panjang, tantangan itu diterima Sule.

Nathalie Holscher benar-benar penasaran dengan tubuh Sule jika nantinya lebih berotot. Padahal ia mengaku tidak suka dengan pria berbadan kekar.

Nathalie Holshcer sebenarnya cuma mau perut Sule tidak buncit. Ia gerah dengan pemandangan tersebut.

Untuk memberikan semangat ke Sule, Nathalie Holscher juga menyiapkan hadiah yang sama dengan Rizky Febian. Ia berjanji bakal memberikan uang tunai Rp 100 juta ke Sule.

"Seratus lagi dari bunda kalau jadi ya, gimana?" tanya Nathalie Holscher.

Sule kemudian semakin bersemangat menerima tantangan itu.

Sang komedian mengaku selama ini tidak punya pengalaman membuat badan menjadi kekar. Ia kemudian berkonsultasi ke Nathalie Holscher mengenai durasi latihan dan lokasi gym.

Berandai-andai, jika berhasil melewati tantangan tersebut, Sule akan menggunakan uang Rp 200 juta untuk membuat tempat gym pribadi.

Sementara itu, Rizky Febian juga memberikan tantangan ke adiknya, Rizwan, hal yang sama namun hanya dihadiahi Rp 50 juta.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar