Skip to main content

10 Potret Aqiqah Baby Qwenzy Anak Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, Kini Makin Sehat dan Tambah Gembul


Ini nih deretan potret acara aqiqah Baby Qwenzy anak Kesha Ratuliu dan Adhi Permana yang kini udah sehat dan tambah gembul.

Baby Qwenzy adalah anak dari pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Anak pertama Kesha ini lahir pada tanggal cantik yaitu 12-12-21. Baby Qwenzy sempat dirawat di NICU usai lahir ke dunia ini karena kondisinya.

Kini, bayi ganteng ini pun sudah sehat. Orang tuanya baru-baru ini menggelar acara aqiqah untuk anak pertama mereka ini. Baby Qwenzy pun tampak makin lucu dan tambah gembul dalam acara tersebut.


Anak pertama Kesha Ratuliu dan Adhi Permana lahir pada tanggal cantik 12-12 di tahun 2021 kemarin. Sang anak diberikan nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.


Baby Qwenzy sempat harus dirawat di NICU setelah baru lahir ke dunia ini karena kondisinya. Namun, sekarang dia sudah semakin sehat.


Baru-baru ini, Kesha Ratuliu dan Adhi menggelar acara aqiqah untuk anak pertama mereka yang begitu disayangi dan dicintai ini.


Acara tersebut digelar di kediaman mereka dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Acara aqiqah Baby Qwenzy ini berjalan dengan lancar.


Terlihat acara aqiqah tersebut menggunakan dekorasi sederhana yang terlihat elegan dengan memakai warna-warna earth tone.


Dalam acara aqiqah tersebut, tentu potret Baby Qwenzy yang udah sehat dan makin gembul ini berhasil mencuri perhatian netizen.


Baby Qwenzy tampak begitu nyaman dalam gendongan mamanya yaitu Kesha Ratuliu yang tentunya begitu menyayangi anak pertamanya ini.


Pada acara tersebut, terlihat pula Baby Qwenzy yang sempat dipotong rambutnya sedikit oleh papanya yaitu Adhi Permana.


Nah, itulah beberapa potret acara aqiqah Baby Qwenzy anak Kesha Ratuliu dan Adhi Permana yang makin sehat dan gembul. Gimana nih pendapat kamu tentang acara tersebut?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar