Skip to main content

10 Potret Ardashir Anak Adly Fairuz, Makin Ganteng di Ultah Pertamanya


Adly Fairuz dan Angbeen Rishi dianugerahi anak pertama pada hari pertama tahun 2021 lalu. Di hari pertama tahun 2022, putra Adly Fairuz yang diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq merayakan ulang tahun pertamanya.

Ardashir Behrouz Al Barraq lahir dengan berat badan 3,7 kilogram dan panjang 51 cm pada pukul 10.09 WIB. Ardashir Behrouz Al Barraq memiliki arti yang sangat indah. Ardashir berarti pemimpin dengan kejujuran, Behrouz adalah orang yang memiliki wibawa, sedangkan Al Barraq mengandung makna cemerlang.

Seperti apa perayaan ulang tahun Ardashir Behrouz Al Barraq? Simak bersama potret-potret tampan Ardashir yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Pesta Ultah Ardashir


Ardashir merayakan ulang tahun pertama di lokasi outdoor. Dengan warna dekorasi dominan biru, balon warna-warni, serta pernak-pernik gambar dinosaurus, ulang tahun Ardashir berlangsung meriah. Ardashir bersama Adly Fairuz dan Angbeen Rishi juga kompak mengenakan kaos putih.

2. Gaya Rambut Ardashir


Ardashir pun terlihat ceria di perayaan ulang tahunnya. Rambut Ardashir yang dibuat gaya mohawk dengan dua sisi dicukur tipis membuatnya makin keren. Kaos putih kembaran yang juga digunakan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi rupanya bertuliskan "Ardashir is turning 1" dengan gambar berbagai macam dinosaurus.

3. Badut Dinosaurus


Pesta ulang tahun Ardashir juga dihadiri sejumlah kerabat dan rekan-rekan seumurannya. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi pun tak ketinggalan menghadirkan badut dinosaurus berwarna cokelat muda untuk melengkapi pesta ulang tahun Ardashir. Badut dinosaurus berwarna cokelat tersebut tampak seperti Barney ya?

4. Punya Instagram Pribadi


Ardashir tumbuh menjadi bocah laki-laki yang tampan. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi pun telah membuatkan Ardashir sebuah Instagram pribadi. Tentu saja Adly dan Angbeen yang mengelola Instagram dengan jumlah followers lebih dari 15 ribu tersebut. Kecil-kecil udah punya banyak fans ya!

5. Murah Senyum


Putra Adly Fairuz dan Angbeen Rishi juga dikenal murah senyum. Dalam berbagai kesempatan, Ardashir selalu menunjukkan tawa sehingga banyak orang senang mengajaknya berinteraksi. Ardashir pun termasuk bocah aktif yang suka berinteraksi dengan orang lain.

6. Suka Main Air


Ardashir rupanya juga suka bermain air. Di tengah kesibukannya, Adly kerap mengajak sang putra berenang bersama sambil main bola. Selain berenang, Ardashir ternyata juga betah berlama-lama di kamar mandi. Apalagi ketika kamar mandi barunya menyediakan bathtub yang nyaman.

7. Jalan-jalan ke Mal


Ardashir juga kerap menghabiskan waktu bermain bersama dengan Adly Fairuz di mal. Ardashir memanggil Adly dengan sebutan Baba. Berbagai permainan dicoba Ardashir, mulai dari komedi putar, kolam bola, dan masih banyak lagi. Ardashir kelihatan seneng banget ya!

8. Anak yang Aktif


Di usia 1 tahun, Ardashir juga sudah bisa berjalan sendiri. Ia diceritakan bersemangat saat belajar berjalan bersama Angbeen Rishi yang akrab disapanya Mami. Senyum Ardashir ini mengandung gula berapa kilo ya guys? Manis banget!

9. Gaya Anak Sekolahan


Ardashir bergaya seperti anak sekolahan dengan kaos merah yang dibalut kemeja putih dan dipadukan celana putih. Rambut mohawk Ardashir membuatnya semakin keren. Nggak kebayang gimana tampannya Ardashir jika sudah bujang ya guys!

10. Doa untuk Ardashir


Sederet doa dipanjatkan untuk ulang tahun Ardashir yang pertama. Adly Fairuz secara khusus mendoakan agar sang putra menjadi saleh dan berbakti kepada orangtua, serta Bangsa dan Negara.

Selamat ulang tahun, Ardashir!

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar