Skip to main content

10 Potret Masa Kecil Pedangdut Terkenal Tanah Air, Paras Ayu Ting Ting Sudah Manis dan Imut Sejak Dulu


Selalu pancarkan pesona luar biasa, para pedangdut cantik Indonesia memang kerap mencuri perhatian. Tak jarang jika kehidupan pribadi hingga masa lalu mereka pun ikut menarik perhatian para penggemarnya. Selalu tampil cantik dan memukau, namun mereka juga manusia biasa yang melewati proses hingga transformasi perubahan wajah dan juga fisik kok.

Meski begitu, tak sedikit dari mereka yang sudah cantik nan menawan sejak kecil. Tak heran jika saat ini hidup mereka selalu berhasil menuai pujian hingga bikin para fans senyum-senyum sendiri karena paras cantik mereka. Bagikan foto masa kecil di halaman sosial medianya, para pedangdut cantik tanah air ini pun kembali membuat para fans untuk memuji pesonanya. Penasaran dong seperti apa paras cantik mereka saat masih kecil?

Well, langsung saja intip dan kembali berwisata ke masa lalu dengan pesona pedangdut ternama tanah air ini.


Sudah aktif sejak kecil, pedangdut cantik yang akrab disapa DP ini memang punya pesona yang luar biasa dari dulu.


Kini sudah memiliki buah hati, masa kecil Lesti Kejora tampak tak jauh berbeda ya dengan sekarang. Masih cantik dan tetap manis.


Paras ayunya tak pernah purna, seperti inilah potret kecil Wika Salim yang menggemaskan.




Siapa nih yang pangling dengan pedangdut cantik Siti Badriah saat kecil? Nggak ada! karena paras cantiknya sudah memesona sejak kecil.


Benar-benar memesona, potret kecil Nella Kharisma hingga sekarang tak tampak jauh berbeda ya?


Masuk nominasi wanita tercantik dunia, Ayu Ting Ting memang pancarkan pesona dengan wajah cantik dan imutnya sejak kecil.


Nggak pernah purna, paras menawan pedangdut cantik Cita Citata ini seperti tak lekang oleh waktu ya?


Tak kalah cantik dan terkenal, inilah pesona Ega D'Academy saat masih kecil. Manis ya?


Imut dan menggemaskan, inilah pesona runner up Rara LIDA yang cantik.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar