Skip to main content

6 Foto Bahagia Cucu Farida Nurhan Bertemu Kembali dengan Mamanya


Anak semata wayang food vloger Farida Nurhan, Permesta Dhyaz, menjalani operasi estetika pada bagian hidung di Thailand pada awal tahun 2022.

Hal ini membuatnya berpisah dengan putranya yang bernama Dika. Perpisahan tersebut membuat Dika sangat merindukan Dhyaz, begitupun sebaliknya. 

Namun, kini perasaan rindu tersebut telah terbayar, karena Dhyaz telah kembali ke Tanah Air dan bertemu dengan Dika. 

Di pertemuan pertama, Dhyaz dan Dika langsung berpelukan sambil menangis bahagia. Sungguh mengharukan! 

Berikut ini Popmama.com telah merangkum foto bahagia cucu Farida Nurhan bertemu kembali dengan Mamanya setelah berpisah sekitar tiga minggu. Simak yuk, Ma!

1. Tak sabar bertemu sang Mama, Dika langsung berlarian ke depan pintu apartemen


Pada Sabtu (29/1/2022), Mama Dhyaz telah kembali ke apartemen setelah menjalani operasi estetika di Thailand dan karantina mandiri di Indonesia. 

Saat Dhyaz kembali ke apartemen, Farida Nurhan dan Dika langsung bergegas menghampiri kediaman Dhyaz. Keduanya nampak tak sabar untuk bertemu dengan Dhyaz, khususnya Dika. 

Setelah sampai apartemen Mama Dhyaz, Dika langsung bergegas menaiki lift. Di sana ia selalu melihat angka lantai pada dinding lift yang terus berganti. Ia benar-benar terlihat tak sabar ingin sampai apartemen sang Mama.

Setelah lift berhenti di lantai yang dituju, Dika langsung keluar dan berlari ke depan pintu apartemen. Di sana , a langsung memencet bel dan menunggu Mama Dhyaz membukakan pintu untuknya.

2. Setelah pintu dibuka, Mama Dhyaz dan Dika langsung berpelukan


Setelah menunggu beberapa waktu, pintu terbuka dan memperlihatkan Mama Dhyaz yang sedang memakai daster. 

Melihat sosok mama tersayang di depan mata, Dika langsung berlari dan memeluk Mama Dhyaz. Pelukan tersebut pun dibalas oleh sang Mama. Keduanya berpelukan sangat erat untuk melepas rasa rindu.

3. Rasa bahagia Dika berlipat ganda karena mendapatkan oleh-oleh dari Mama Dhyaz


Saat pergi keluar rumah, pikiran dan hati seorang Mama tak mungkin lupa dengan anaknya. Begitu pun dengan Mama Dhyaz. Selama pergi ke Thailand, ia pun selalu memikirkan Dika dan tak lupa membelikan oleh-oleh untuknya. 

Ketika kemarin bertemu, Mama Dhyaz langsung memberi semua oleh-oleh tersebut pada Dika. Ada Mulai dari smartwatch, baju Squid Game, dan masih banyak lainnya. Hal itu membuat Dika sangat bahagia. Senyum manis terlihat merekah di wajahnya. 

Bahkan, baju Squid Game yang diberikan langsung dipakai oleh Dika karena ia merasa sangat senang. Gemas sekali! 

4. Tak hanya Dika, Farida Nurhan pun sangat merindukan Dhyaz


Farida Nurhan dan Dhyaz memang terkenal sangat akrab, Mama dan Anak rasa kakak beradik. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama untuk seru-seruan.

Maka, ketika Dhyaz pergi ke Thailand selama tiga minggu, Farida Nurhan sangat rindu dengannya. 

Kini, Dhyaz telah pulang kembali ke Indonesia. Farida langsung memanjakan putri semata wayang kesayangannya itu. Ia mencium, memeluk, dan menyuapi makanan lezat pada Dhyaz. 

Tak lupa ia pun membagikan momen manis tersebut di akun Instagram pribadinya dengan caption yang menggambarkan perasaannya ketemu Dhyaz kembali. 

"Hampir 3 Minggu nggak bertemu, hari ini anakku @permestadhyaz sudah pulang ke rumah dari 7 hari Karantina setelah pulang dari Thailand. Omay senang sekali hasil OP Hidungnya sudah terlihat bagus banget, nggak sabar pingin melihat kalau nanti sudah beneran sembuh dari Bengkaknya…. PASTI BAGUS BANGET," tulis Farida Nurhan dalam kolom caption Instagramnya.

5. Selama ditinggal Mama Dhyaz, Dika tinggal bersama sang Nenek, Farida Nurhan


Selama ditinggal oleh Mama Dhyaz ke Thailand, Dika tinggal bersama Farida Nurhan. Keduanya melakukan banyak aktivitas seru bersama. Bahkan, tak jarang Farida membawa Dhyaz untuk ikut bekerja membuat video vlog bersama dengannya. 

Kini, setelah Dika kembali ke rumahnya, perempuan yang kerap disapa Omay merasa sedih. Ia tak bisa lagi tidur sambil ditemani oleh cucu tercintanya. 

"Sedihnya karena Cucuku sudah nggak tidur sama Omay lagi hehehe, sudah nggak ada yang ngrecokin lagi, sudah nggak ada yang cerewet dan gangguin Omay lagi, tapi nghak apa - apa, kalau kangen tinggal kethol rumahnya, sebelahan aja hehehe," ungkap Farida Nurhan dalam caption Instagram pribadinya. 

6. Rasa bahagia ini pun ternyata dirasakan oleh warganet, lho!


Kepulangan Dhyaz ke Indonesia ternyata disambut gembira oleh para warganet Indonesia, khususnya para pengikutnya di Instagram.

Banyak yang memberikan komentar baik untuk Dhyaz di salah satu unggahan Farida Nurhan yang membagikan foto bagia mereka berdua. Bahkan, tak hanya warganet yang berkomentar tetapi juga dr. Tompi. 

"Ini bakal cakep , tunggu aja memar bengkak ilang. @farida.nurhan sabar ya. Lekas sehat dann keren ya @permestadhyaz .❤️❤️," tulis @dr_tompi dalam kolom komentar. 

"Bagus bgt hidung nya,aku juga mau bismillah kerja keras dlu🔥😍," tulis @elisalis95.

"Semoga lekas pulih dyas. Sehat sehatt yaaa. Omay juga semoga sehat selalu ❤️," tulis @awaliautypratama.

Nah itulah foto bahagia cucu Farida Nurhan bertemu kembali dengan Mamanya. Semoga semuanya bisa melanjutkan kehidupan dengan bahagia kembali bersama-sama.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar