Skip to main content

7 Foto Behind The Scene Pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel


Sama-sama baru kehadiran buah hati pertama di keluarganya, pasangan Lesti Kejora-Rizky Billar dan Margin Wieheerm-Ali Syakieb kini semakin diselimuti kebahagiaan.

Bahkan, kini tengah ramai diperbincangkan bahwa Rizky Billar berniat menjodohkan putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dengan putri Ali dan Margin, Guzelim Aracelli Ali Syakieb. 

Kabar tersebut semakin menjadi sorotan setelah Baby Leslar dan Baby Guzel menjalani pemotretan bersama. Bahkan, sesi pemotretan tersebut sampai-sampai disebut sebagai foto prewedding.

Lesti dan Billar pun mengabadikan momen pemotretan putranya bersama Baby Guzel melalui sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube Leslar Entertainment.

Penasaran seperti apa behind the scene pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel? Berikut Popmama.com rangkum 7 foto behind the scene pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel.

1. Potret Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat berkunjung ke kediaman Lesti dan Billar


Belum lama ini, pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm berkesempatan untuk mengunjungi rumah kerabat artisnya, yaitu Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Tak hanya berdua, mereka juga turut memboyong putri mereka yang bernama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Tak lupa, mereka juga berfoto bersama yang diunggah di akun Instagram Ali dan Margin.

Pada foto tersebut, Baby Guzel terlihat sedang menghisap empengnya di gendongan sang Papa. Sementara itu, putra pasangan Lesti dan Billar tampak tertidur lelap di gendongan sang Papa. 

2. Momen kunjungan Margin dan Ali dimanfaatkan untuk melakukan pemotretan Baby Guzel dan Baby Leslar


Momen pertemuan Baby Guzel dan Baby Leslar pun dimanfaatkan orangtuanya untuk diadakan sesi pemotretan berdua. 

Seperti yang terlihat pada foto berikut, Baby Guzel tampak gemas mengenakan kostum ala putri duyung lengkap dengan bandana berbentuk bunga.

Sementara itu, Baby Leslar tampak sedang tertidur lelap dengan mengenakan kemeja berwarna putih.

3. Potret gemas Baby Guzel dan Baby Leslar saat pemotretan di ranjang bertingkat


Pada tema photoshoot selanjutnya, Baby Guzel dan Baby Leslar tampil imut dengan kostum bernuansa cokelat dan putih.

Mereka masing-masing tidur di ranjang bertingkat mini yang merupakan bagian dari properti photoshoot. 

Baby Leslar terlihat nyaman berada di ranjang bagian atas, sedangkan Baby Guzel anteng di ranjang bagian bawah. Masih bayi sudah kompak banget nih!

4. Mata Baby Leslar yang terus-terusan mengantuk berhasil mengundang tawa


Selama berlangsungnya sesi pemotretan, Baby Leslar terlihat begitu mengantuk. Ia bahkan enggan membuka matanya meski sudah dicoba dibangunkan berkali-kali.

Momen tersebut sontak mengundang tawa seisi ruangan tempat dilakukannya photoshoot. 

"Berat banget matanya," ujar Rizky Billar sambil tertawa.

5. Lanjut, Baby Guzel dan Baby Leslar jalani sesi pemotretan dengan tema Princess Jasmine dan Aladdin


Pada tema pemotretan selanjutnya, Baby Guzel didandani dengan kostum princess berwarna biru. Ia pun berpose seperti sedang tertidur di sebuah kereta kencana.

Sementara itu, Baby Leslar tampil sebagai Aladdin dengan mengenakan setelan jas berwarna biru yang senada dengan gaun Baby Guzel. Penampilannya juga lengkap dengan topi berwarna hitam di kepalanya.

Dua bayi kecil ini memang gemesin banget ya, Ma!

6. Pemotretan Baby Leslar dan baby Guzel juga dihadiri banyak sahabat dari orangtua mereka


Tak hanya dikunjungi keluarga Ali Syakieb dan Margin, kediaman Lesti juga semakin terasa ramai karena turut dihadiri banyak tamu dari sahabatnya.

 Mereka tentunya tak mau ketinggalan momen pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel yang menggemaskan.

Sahabat Lesti Kejora yang hadir di antaranya adalah Rani DA, Salshadilla Juwita, dan Ghea Indrawari. Tak lupa mereka juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama. 

7. Hanya terpaut usia kurang dari 2 bulan, Baby Guzel dan Baby Leslar berniat dijodohkan


Margin Wieheerm melahirkan Baby Guzel pada 1 November 2021 lalu, yang artinya saat ini Baby Guzel berusia hampir 3 bulan. Sementara Baby Leslar kini berusia 1 bulan, tepatnya ia lahir pada 26 Desember 2021. 

Terpaut usia yang tidak begitu jauh, Rizky Billar menyampaikan keinginannya untuk menjodohkan Baby Leslar dengan Baby Guzel. Bahkan, Billar sudah memanggil Baby Guzel dengan sebutan calon menantunya. 

Rizky Billar pun sudah mendapat lampu hijau dari kedua orangtua Baby Guzel. Di situlah alasan mengapa momen pemotretan bersama Baby Guzel dan Baby Leslar disebut-sebut sebagai pemotretan prewedding. 

Nah, itulah 7 foto behind the scene pemotretan Baby Leslar dan Baby Guzel. Gemes banget kan, Ma? 

Semoga Baby Leslar dan Baby Guzel tetap akrab dan kompak hingga dewasa nanti ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar