Skip to main content

7 Potret Anang Hermansyah Pamer Kepala Botak, Bakal Tanam Rambut yang Makin Menipis di Turki - Bikin Penasaran Sama Hasilnya


Anang Hermansyah yang tengah menikmati liburan keluarga di Turki ternyata menyisipkan agenda transplantasi rambut juga. Keputusan ini diambil lantaran rambut pria 52 tahun ini semakin botak dan menipis. Intip foto-foto jelang proses tanam rambut Anang yuk.


Anang Hermansyah dengan bangga memamerkan kepalanya yang plontos dengan pola rambut baru menjelang prosesi transplantasi yang akan dijalaninya.


Tampil beda tanpa rambut di kepala, dikatakan bahwa ini adalah kali pertama seorang Anang Hermansyah mencukur habis rambutnya sejak lahir.


Takjub dengan penampilan barunya sendiri, Anang merasa bagus juga saat berkepala plontos. Namun tetap, rambut baru yang lebat menjadi tujuan utamanya.


Selain untuk memperbaiki garis rambut yang semakin mundur, Anang juga berharap bisa semakin membahagiakan istri dengan transplantasi rambut ini.


Keputusan Anang ini mendapat dukungan penuh baik dari Ashanty, Aurel, Azriel, hingga sang menantu, Atta Halilintar yang ikut mengantar ke klinik transplantasi.


Metode transplantasi rambut sendiri bukan hal baru di kalangan selebritis Tanah Air lo.


Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Kevin Aprilio sempat menghebohkan publik dengan penampilan barunya yang mendadak punya brewok lebat.


Klinik transplantasi yang dipercaya Anang Hermansyah untuk memperbaiki garis rambutnya ternyata sama dengan yang didatangi oleh anak Addie M.S. tersebut.


Melihat sneak peek Anang Hermansyah yang akan melakukan transplantasi rambut, tentu bikin penasaran seperti apa hasilnya nanti?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar