Skip to main content

8 Artis Menolak Ciuman di Film, Tak Nyaman Hingga Jaga Perasaan Pasangan


Seorang aktor atau aktris dituntut profesional dalam melakoni setiap adegan yang diberikan pada mereka. Namun ada sejumlah artis yang menolak adegan ciuman di film dengan berbagai alasan.

Sebagai pelakon seni peran, mereka secara alami harus bisa menjiwai karakter yang diperankan. Kendati demikian, beberapa diantaranya menetapkan batasan sendiri untuk tidak melakoni adegan tertentu.

Adegan mesra mungkin diperlukan, terutama untuk genre romantis. Terkadan naskah juga menyertakan adegan ciuman. Bahkan tidak sedikit genre lain yang menyelipkan adegan mesra seperti ciuman atau adegan ranjang.

Sementara ada banyak artis yang totalitas melakoni adegan tersebut, beberapa justru menolak dengan beragam alasan. Biasanya karena mereka ingin menjaga perasaan pasangan.

Namun ada juga yang merasa adegan tersebut bertentangan dengan prinsip mereka sebagai aktor. Lantas siapa saja artis yang menolak adegan ciuman dengan lawan main di film? Yuk simak daftarnya!

1. Tora Sudiro


Tora Sudiro mungkin sering tampil di film-film komedi "nakal." Namun suami Mieke Amalia itu ogah beradegan ciuman dengan lawan mainnya.

Sebelumnya Tora pernah melakoni adegan ciuman dengan Surya Saputra, karena ia merasa ciuman dengan sesama jenis tidak berpotensi merusak rumah tangga. Intinya, ia menolak adegan ciuman karena ingin menjaga perasaan sang istri.

2. Iko Uwais


Aktor berikutnya yang menolak ciuman di film adalah Iko Uwais. Sering main film laga, Iko menetapkan batasan dengan tidak ingin melakoni adegan ciuman atau telanjang.

Alasannya karena ia telah berumah tangga dan ingin menjaga perasaan istri. Meski begitu, suami Audy Item itu sangat profesional dan totalitas dalam menjalani setiap adegan aksi.

3. Irwansyah


Irwansyah dulu dikenal sebagai aktor yang langganan main film romantis. Membintangi film romantis tentu saja menuntut dirinya untuk bersedia melakoni adegan romantis.

Namun suami Zaskia Sungkar ini menolak untuk beradegan mesra, terutama ciuman, karena sekarang ia sudah hijrah.

4. Joanna Alexandra


Sebelum menikah dan punya empat anak, Joanna Alexandra sering muncul di film Tanah Air. Ia cukup profesional dengan melakoni banyak adegan tak biasa.

Namun sekarang ia termasuk artis yang menolak ciuman di film. Alasannya tidak jauh berbeda dari Tora Sudiro atau Iko Uwais, ingin menjaga perasaan pasangan.

5. Titi Kamal


Titi Kamal juga termasuk dalam daftar artis yang menolak ciuman di film. Punya jam terbang tinggi dalam berakting, istri Christian Sugiono itu dikenal selektif memilih peran.

Aktris yang mengawali karier sebagai gadis sampul ini menolak untuk melakoni adegan vulgar meski beberapa kali terlibat dalam film dewasa.

6. Christian Sugiono


Kompak dengan sang istri, Christian Sugiono juga tidak bersedia melakoni adegan ciuman di film. Aktor yang telah membintangi banyak film dan sinetron ini berkomitmen untuk menolak beradegan terlalu mesra dengan lawan main.

Adegan ciuman rupanya membuat Christian Sugiono merasa tidak nyaman. Ia juga menolak adegan yang terlalu vulgar.

7. Salman Khan


Sementara banyak artis Bollywood yang tidak keberatan melakoni adegan ciuman, Salman Khan justru menolaknya. Mantan kekasih Katrina Kaif itu pernah mengatakan bahwa ia tidak respek dengan orang berciuman di depan layar.
Hingga kini, Salman masih memegang prinsipnya tersebut dan ogah melakoni adegan ciuman di film.

8. Suniel Shetty


Artis terakhir dalam daftar ini adalah Suniel Shetty. Alasannya menolak adegan mesra karena merasa bahwa seorang aktor tidak dimaksudkan untuk berciuman dan menari dengan lawan mainnya di film.

Suniel lebih suka melakoni adegan laga karena bisa membuat aktor tampak lebih keren. Sama seperti Christian Sugiono, adegan ciuman juga membuatnya tidak nyaman.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar