Skip to main content

9 Potret Terbaru Millen Cyrus yang Katanya Makin Berisi, Netizen Sebut Cantik Nggak Ada Obat!


Ada pemandangan yang sangat mencuri perhatian dalam postingan Instagram terbaru Millen Cyrus. Keponakan Ashanty itu terlihat semakin sehat dan berisi daripada sebelumnya. Millen bahkan juga mengakui hal itu sendiri dalam caption yang dituliskannya. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret terbaru Millen Cyrus saat merayakan momen tahun baru 2022. Berbeda dari biasanya, keponakan Ashanty ini memang terlihat lebih berisi.


Hal itu rupanya juga diakui oleh Millen lewat captionnya yang berbunyi, "Happy new year semua! Nggak papa gendut, yang penting 2022 goals sudah terwujud. Bahagiakan keluargaku dan sekarang semakin belajar untuk cari hidup yang lebih baik dan memilih siapa yang baik buat ke depannya!"


Meski mengaku lebih gendut, Millen terlihat semakin fresh dan menawan dengan penampilan barunya ini.


Melihat perubahan ini, netizen justru menghujani kolom komentarnya dengan berbagai pujian.


"Duh cantiknya nggak ada obat," tulis salah seorang followers-nya di Instagram.


Lihat saja bagaimana penampakan body Millen yang semakin montok di foto ini. Tak sedikit fans yang dibuat gemas saat melihat fotonya.


Bahkan tak sedikit pula yang bilang kalau tubuh berisi membuat Millen semakin menawan karena tetap punya body goals yang diidam-idamkan banyak orang.


Sayangnya, juga ada beberapa netizen yang meninggalkan komentar negatif dan menyuruhnya untuk cepat-cepat diet agar tak semakin melebar.


Well, menurut kamu bagaimana penampilan Millen yang disebut-sebut semakin berisi ini?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar