Skip to main content

Baju Kutang Rafathar Hampir Rp3 Juta, Netizen: Gaji Saya Sebulan


Gaya busana Rafathar Ahmad sang putra sulung pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah menarik perhatian netizen. Padahal, usianya baru 6 tahun.

Bukan hanya outfit Rafathar saat tampil di televisi, tetapi juga gaya fesyennya saat bersantai di rumah. Ya, tak kalah dengan sang ibu, Nagita Slavina yang setiap saat selalu tampil dengan setelan outfit mewah, begitu juga dengan Rafathar.

Salah satu contohnya baju rumahan Rafathar satu ini, baju yang disebut para netizen sebagai baju kutang. Bersantai di rumah bersama Nagita, Rafathar mengenakan baju kutang warna putih bertali kuning.

Meski baju kutang, harganya tidak main-main. Dari sebuah situs fashion online, harga kaus kutang tersebut satu set (isi 7 warna) dijual seharga 170 dolar AS atau kurang lebih Rp2,4 juta.

Nominal harga baju kutang di rumah yang tentu saja membuat para netizen syok. “Baju Rafathar sama dengan gaji saya sebulan,” tulis akun Melian***99.

“Ya ampuun kaus lengan bolong mahalnya bikin mumet,” tulis Astri**78.

“Ya Allah.. kaus kutang seharga cicilan mobil,” tulis netizen pemilik akun bernama Lia**y

“Uang belanja sebulan,” tulis Vanny_***nie.

“Ini ada kipas anginnya apa gimana ya,” tulis Tata**enziw heran.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar