Skip to main content

Bisa Ngebut Naik Kuda, Inggrid Rhemanty: Seperti Mimpi, Aku Kayak Zorro!


Aktris sekaligus produser film Inggrid Rhemanty diketahui hobi berkuda. Kini ia mengaku sudah lihai dalam olahraga tersebut.

Inggrid Rhemanty mengatakan sebenarnya sempat terjatuh saat menunggangi kuda pada tahun lalu sampai cedera. Usai sembuh, ia tak menyangka bisa kembali menjalani olahraga itu.

Bahkan Inggrid Rhemanty bisa menunggangi kuda dengan kecepatan tinggi. Produser sekaligus pemain film Malaikat Kecil itu pun merasa seperti Zorro.

"Kayak mimpi tapi nyata dan aku bak seorang Zorro yang bisa naik kuda sampai ngebut. Pokoknya kalau naik kuda itu serasa naik pesawat jet tempur deh," ujar Rhemanty.


Inggrid Rhemanty mengatakan sangat cinta dengan kuda. Tak cuma menunggangi, ia juga selalu menjaga dan memberi makan hewan tersebut.

"Setelah naik kuda aku tak lupa merawat kudaku, ya ngasih makan, ya mandiin kuda, dan ajak ngomong deh," tutur Rhemanty.

Saat ini, Inggrid Rhemanty tengah berada di Bali untuk liburan bersama sahabatnya yang sudah dianggap seperti adiknya sendiri, yaitu Fawaz, Ilyas, Firda, Hayel, Zena, Umar, dan staf pribadinya, Ica. Di Pulau Dewata itu, ia juga tak lupa untuk berkuda.

"Ya saat ini memang aku punya banyak waktu dan saat ini aku masih di Bali untuk liburan dari sebelum tahun baru sampai sekarang. Tapi aku tetap sibuk dengan berkuda, di Jakarta berkuda, di Bali juga berkuda, karena aku hobi banget berkuda. Oh iya, kalau di Jakarta juga aku main kuda di Arthayasa Stables yang kebetulan juga kuda aku sendiri ada di situ," kata Rhemanty.

Di Bali, Inggrid Rhemanty bertemu dengan rekan seprofesi. Ia pun tak sungkan mengajak mereka untuk berkuda.

"Di Bali sempat bertemu dengan teman-teman (di dunia) entertainment juga di sini ada Bang Billy, Nikita Mirzani, sempat tegur sapa di restoran di Bali sih, tapi tetap menghabiskan waktu di Bali hanya untuk berkuda," pungkasnya diakhiri tawa.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar