Skip to main content

Kumpulan Foto Gaya Stylish Ashanty Saat Liburan di Turki, Calon Nenek Cetar Pamerkan Dandanan Sporty Sampai Glamor!


Bukan rahasia lagi kalau Ashanty merupakan sosok hot mom yang begitu mempesona. Selain pesona cantik, ia kerap tampil dalam balutan busana fashionable.

Berikut ada deretan foto cantik Ashanty pamerkan berbagai gaya mulai dari sporty dan glamor saat liburan di Turki. Penasaran?


Selama liburan di Turki, Ashanty memberikan gaya yang begitu chic. Berkunjung di berbagai tempat, hot mom dan calon nenek ini tampil dengan style-style berbeda.


Saat akan segera berangkat ke Turki, Ashanty tampil begitu chic dalam balutan busana serba hitam. Mulai dari atasan, celana panjang, sampai sepatu boots kece.


Kalau yang satu ini ada potret Ashanty saat baru saja sampai di Turki. Berpose di hadapan kamera, ia tampil memakai jaket tebal hitam dan rok panjang yang matching.


Saat berada di hotel, Ashanty tampil begitu cantik mengenakan setelan busana warna hijau. Gayanya begitu chic berpose bareng Anang, Aurel, dan Atta.


Jalan-jalan bergandengan tangan bareng sang suami, begini pesona chic Ashanty mengenakan perpaduan jaket puff, coat cokelat dan celana flowy begitu chic.


Saat berada di Cappadocia, Ashanty tampil begitu mempesona mengenakan jaket tebal dan rok panjang warna merah. Tampil bold yang chic banget!


Masih di Cappadocia, Ashanty sempat terlihat memadukan look-nya dengan kacamata orange, dan syal panjang merah. Tampil semakin chic!


Menikmati teh hangat, begini gaya cantik Ashanty mengenakan jaket tebal warna merah dihiasi bulu-bulu abu-abu. So pretty!


Saat jalan-jalan di perkotaan, Ashanty tampil memadukan turtleneck, jaket tweed, rok warna hijau emerald, dan hand bag branded.


Kalau yang satu ini ada OOTD Ashanty mengenakan setelan busana serba warna hijau emerald. Mulai dari coat, syal, sampai tas cantiknya.


Berpose bareng anak dan suaminya, Ashanty tampil glamor mengenakan gaun panjang warna biru yang membuatnya terlihat semakin glowing!


Di sebuah taman bermain, Ashanty berpose dengan Anang Hermansyah. Ia tampil dalam balutan busana sporty warna pink dan putih yang membuatnya kekinian.


Kalau satu ini ada gaya Ashanty saat akan pulang ke tanah air. Jaket hoodie hitam-nya membuat penampilan Ashanty semakin anak muda dan chic banget.


Tak sampai di situ saja, selama berada di Turki, Ashanty tampil semakin cantik dengan riasan wajah yang begitu flawless.


So, bagaimana pendapat kalian soal kumpulan gaya stylish Ashanty saat liburan di Turki, pamerkan look sporty sampai glamor ini?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar