Skip to main content

Perankan Aris di Layangan Putus, Reza Rahadian Dibenci Teman Kerja


Jumpa pers serial Layangan Putus di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu masih menyisakan cerita-cerita menarik untuk dikulik. Betapa tidak, acara itu berhasil membongkar sikap para pemain dan kru kepada Reza Rahadian selama menjalani syuting.

Yang ternyata, bintang film Habibie & Ainun itu sudah dibenci para pemain sejak serial dengan 10 episode masih menjalani syuting. Yang pertama kali membongkar hal tersebut adalah Michelle Wanda, pemeran Dita dalam serial Layangan Putus.

“Perkenalkan aku Michelle Wanda, aku sebenarnya timnya Kinan juga sebenarnya. Nggak ada yang dukung kamu mas Aris,” kata Michelle Wanda di hadapan awak media.

Dia lantas mengungkapkan kejadian paling berkesan dialaminya selama menjalani syuting. Menurut Michelle Wanda, hal yang tak mungkin dilupakannya selama berada di lokasi syuting ketika ia dibuat menangis akibat akting yang dimainkan Reza Rahadian. Aktingnya bikin kesal dan menyakiti hatinya sebagai seorang perempuan.

“Sakit banget rasanya, sedih banget. Sampai dibilangin, sudah jangan nangis. Tapi sedih gimana karena kelakuan bapak ini,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Reza Rahadian mengakui kalau dirinya memang dibenci selama berada di lokasi syuting. Tapi ia pun menerima konsekuensi itu sebagai bentuk totalitasnya dalam menghidupkan karakter Aris di serial Layangan Putus.

“Semua kru perempuan di lokasi bahkan membenci, tidak hanya cast,” tegas Reza Rahadian.

Akting yang ditunjukkan Reza Rahadian dalam Layangan Putus terbukti juga bikin jengkel dan kesal para penonton, khususnya kaum hawa. Mereka terbawa emosi oleh sosok Aris yang berusaha menjadi family man namun di sisi lain, ia menjalani perselingkuhan dengan Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Emosi penonton semakin tumpah dengan sosok Kinan, istri sah Aris, yang terluka mengetahui suaminya ternyata memiliki wanita idaman lain (WIL) di luar sana. Ia bahkan mengalami penurunan kondisi kesehatan bahkan mengalami permasalahan mental.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar