Skip to main content

Putri Ussy Berusia 17 Tahun, Andhika Pratama Was-was: Siap Jadi Bapak Galak


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama begitu bahagia saat merayakan ulang tahun putrinya, Amel, yang kini berusia 17 tahun. Meski tampak bahagia, Andhika Pratama tampaknya menyimpan kecemasan tersendiri.

Menilik unggahan Ussy dan Andhika, Amel tampak begitu cantik memesona dalam busana hitam putih. Riasannya pun kian menyempurnakan penampilan Amel di hari istimewanya.


Tampak dekorasi balon menghiasi sekeliling panggung. Ada pula lampu berkuruan besar yang membentuk angka 17 sesuai dengan umur Amel.

Seiring dengan Amel yang beranjak remaja, berbagai kecemasan diungkapkan oleh Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Andhika selaku ayah dari Amel mengaku siap menjadi ayah yang galak dan menjengkelkan untuk melindungi sang putri dari para lelaki yang mencoba datang ke rumah.

"Punya anak umur 17 tahun rasanya 'wow'. Siap-siap jadi bapak rese dan galak setiap ada cowok main ke rumah," tulis Andhika Pratama.


Sementara itu, Ussy mengungkapkan bahwa ia belum siap mengizinkan anaknya untuk punya akun Instagram sendiri. Bukan tanpa alasan, Ussy masih pikir-pikir mempersilakan anaknya bermain media sosial lantaran takut ada haters yang menyakiti hati Amel.

"PR nya mama nih masalah Instagram. Semalam anaknya langsung bertanya apakah boleh punya Instagram kan sudah 17 tahun. Papanya udah approved semalem kalau kakak Amel sudah boleh punya IG, nah mamanya yang masih mikir-mikir. Masih takut kalau ada aja netizen iseng yang jahat nanti menyakiti hatinya Amel. Mamanya itu paling nggak bisa lihat anaknya sedih, jadi kalau membayangkan nanti ada yang bikin dia sedih gara-gara Instagram haduh emaknya juga bisa ikutan drop say," tulis Ussy.

Sederet netizen pun langsung heboh mengomentari momen perayaan ulang tahun Amel yang ke-17. Banyak yang langsung penasaran dan menagih akun Instagram Amel, sementara netizen lainnya mencoba bersiasat bila ingin mendekati Amel.


"Mana nih IG-nya kakak Amel wkwk mau follow," komentar netizen.

"Jadi Amel kalau mau PDKT mesti diam-diam nggak sih wkwkkw," imbuh netizen yang lain.

"Bisa nyamar jadi: kipas angin, pohon, kulkas, dan kursi," timpal netizen lainnya.

"Nggak apa-apa izinkan saja Amel pakai Instagram, tapi kolom komentarnya dibatasi, hanya yang Amel follow back yang bisa komentar. Jadi nanti yang Amel follow back keluarga, teman, dan aunty nya saja. Supaya aman dari netizen yang budiman," ujar lainnya.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar