Skip to main content

Romantis, Natasha Wilona Tenangkan Verrel Main Ayunan di Gedung Pencakar Langit Dubai


Verrel Bramasta ketakutan saat main ayunan di gedung pencakar langit di Dubai. Natasha Wilona yang disampingnya berusaha menenangkan

Bintang sinetron Natasha Wilona dan Verrel Bramasta menikmati liburan bersama di Dubai. Beragam aktivitas seru di jajal oleh keduanya. Seperti yang tak kalah menarik perhatian adalah aksi nekad menjajal olahraga ekstrem berayun di gedung pencakar langit. 


Untuk bermain ayunan di atas gedung lantai 53, ia lebih berani dibanding Verrel Bramasta. Tampak, dalam video singkat perempuan 23 tahun itu menenangkan Verrel yang takut ketinggian.


Dalam perbincangannya, Natasha berusaha menyakinkan Verrel bahwa permainan ayunan yang berada di gedung pencakar langit itu aman untuk dinaiki. Natasha terlihat begitu ceria, sedangkan Verrel terlihat lebih tegang.


Selain terus memegang tanggan Natasha, Verrel juga sesekali memegang pundak Natasha.


Sebelum meluncur, Verrel kembali memegang tangan Natasha. Keduanya tampak romantis menjajal permainan yang memacu andrenalin tersebut.


Senyum keduanya ketika sudah meluncur. Verrel masih terus memegang tangan Natasha. "Takut sih sama ketinggian. Tapi lebih takut keilangan kamu." tulis Verrel membagikan video singkatnya.


Potret bahagia Natasha ketika bermain Sky Views Observatory. Ia mengaku, sebelumnya, ia ingin sekali bermain skydive. Karena penuh, ia kemudian memutuskan naik yang dilantai 53 terlebih dulu. 


"Pengen banget skydive tapi full book, baiklah swing di atas gedung lantai 53 dulu aja. Andrenaline rush," tulisnya di akun twitternya. 


Sedangkan bagi putra Venna Melinda ini, sebagai orang yang takut ketinggian, permainan tersebut merupakan hal terseram yang pernah dilakukan. "Sebagai orang yang takut ketinggian, ini adalah salah satu hal terseram yang pernah gue lakuin." tulis Verrel. 


"Jalan di ujung salah satu gedung tertinggi di Dubai, berayun tanpa pegangan apapun dan ditambah tekanan angin yang cukup tinggi bikin gemeter. Seram, seru, dan senang bisa ngelakuin ini sama kamu. :)," tutup Verrel Bramasta.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar