Skip to main content

Sarwendah Cek Pembangunan Rumah Baru, Sosok 'Calon Mantu' Curi Perhatian


Sarwendah dan Ruben Onsu tengah membangun rumah baru yang tak kalah mewah dari kediaman mereka sekarang. Pasangan ini pun kerap membagikan progres pembangunan rumah tersebut di media sosial.

Teranyar, Sarwendah mengunggah foto rumah barunya di akun Instagram @sarwendah29. Terlihat rumah baru Sarwendah dan Ruben Onsu masih dalam tahap pembangunan.

"Check-check rumah," bunyi caption yang ditulis oleh Sarwendah untuk mengiringi unggahan yang dibuat pada Kamis (27/1/2022).


Sarwendah tentu tak sendiri saat mengecek pembangunan rumah barunya. Mantan member Cherrybelle ini mengajak Betrand Onsu dan Thalia untuk menemani dirinya mengecek rumah.

Selain anak-anaknya, Sarwendah juga mengajak Anneth Delliecia. Kehadiran penyanyi cantik ini rupanya menarik perhatian netizen karena ia sering digosipkan punya hubungan dekat dengan Betrand Onsu.


Netizen antusias menyebut Anneth sebagai "calon mantu" Sarwendah dalam komentar unggahan tersebut. Mereka tak ragu menuliskan komentar bernada godaan untuk Anneth dan Betrand Onsu.

"Eh ada calon mantu ikut lihat rumah baru," tulis netizen. "Aduh calon mantu," ujar yang lain. "Pip..pip..pip calon mantu (emoji hati)," komentar netizen menggoda.

"YA TUHAN TENRYATA ANNETH IKUT. AAAAAA MANTU IDAMAN," celetuk netizen antusias. "Eh ada calon mantu ikut cek rumah ya," kata akun lain. "Eh ci anneth diajak cek rumah jugaa," komentar netizen.


Di sisi lain, banyak netizen yang mendoakan kelancaran pembangunan rumah baru Sarwendah dan Ruben Onsu. Mereka berharap agar kediaman pasangan ini cepat selesai.

Sementara itu, Sarwendah dan Ruben Onsu juga sempat membagikan proses pembangunan rumah mereka di kanal YouTube. Rupanya rumah tersebut dibuat dua lantai dan dilengkapi dengan lift yang ramah anak.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar