Skip to main content

Viral Video Witan Sulaeman Duduk Santai di Rumah, Netizen: Orang Kampung Mendunia


Viral sebuah video yang memperlihatkan Witan Sulaeman, salah satu pemain sepak bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Tengah bersantai di rumah bersama kerabatnya.

Tampak dalam video postingan @kabarnegri, yang diakses pada Minggu (9/1/2022), Witan Sulaeman sedang berbincang – bincang menggunakan bahasa daerah Palu, Sulawesi Tengah.

Dengan memakai kaos berwarna merah dengan celana pendek olahraga, terlihat dalam video, Witan Sulaeman menanggapi pembicaraan dari kerabatnya dengan senyum sumringah.

Terlihat juga, ia mengangkat kaki kanan ke kursi sofa, dengan dua orang kerabat berada di sampingnya. Serta satu orang berada di tempat duduk yang berbeda. Tampak aura kebahagaian dari raut wajahnya.

Sontak video postingan ini mendapat beragam komentar dari berbagai pengguna Instagram, seperti dari akun dengan nama @bimz1986, ia menuliskan, “sederhana sekali,” tulisnya.

Karena memang dalam video tersebut, Witan Sulaeman sedang duduk di atas kursi sofa yang sudah dalam kondisi usang dan tampak pula dinding tembok rumahnya masih terbuat dari kayu.

Sementara itu, pengguna Instagram dengan nama akun @evul_roadboy menuliskan, “orang kampung tapi mendunia,” katanya. Sebab, suasana kampung tergambar kuat dalam video tersebut.

Seperti diketahui, Witan Sulaeman pulang ke kampung halamannya pada Jumat (7/1/2022). Video perjalanan pulangnya itu sempat viral di berbagai sosial media lantaran ia dijemput menggunakan mobil pickup.

Saat berada di rumahnya, Witan Sulaeman gunakan dengan baik – baik untuk istirahat. Setelah itu, ia akan dijadwalkan kembali ke Lechia Gdansks.

Kabarnya, ia hanya diberi waktu istirahat selama satu minggu. Setelah itu, Witan Sulaeaman akan fokus kembali membangun timnya.

Diketahui, kontrak Witan Sulaeman di club Lechia Gdanks akan berakhir pada Juni 2023. Ia bertekad untuk menembus tim utama dan dipercaya oleh klubnya.

Juga tidak menutup kemungkinan bagi seorang Witan Sulaeman untuk memperkuat Timnas Indonesia pada laga – laga yang akan datang.

Hingga artikel ini tayang, video postingan ini sudah mendapat 565 tanda suka dan 8 komentar dari pengguna Instagram.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar