Skip to main content

10 Momen Gender Reveal Anak Siti Badriah dan Krisjiana yang Sempat Ditunda, Cowok Atau Cewek Nih?


Kehamilan Siti Badriah kini telah memasuki trimester ketiga. Jelang kelahiran buah hati tercinta, pedangdut 30 tahun itu pun akhirnya mengungkapkan jenis kelamin si kecil dalam acara gender reveal. Sebenarnya gender reveal akan digelar beberapa waktu lalu. Namun karena Siti Badriah sempat terpapar COVID-19, acara tersebut mau tak mau harus diundur

Tentunya, acara gender reveal tersebut berlangsung dengan begitu meriah. Saat memecahkan balon, Siti Badriah bahkan tak kuasa menahan air mata haru dan bahagia. Coba kepoin bareng yuk gimana serunya acara ini!


Acara gender reveal anak pertama Siti Badriah hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat yang mengenakan baju merah muda atau biru mewakili tebakan mereka masing-masing.


Dekorasi serba emas serta tak lupa balon warna merah muda dan biru yang khas di pesta gender reveal telah menghiasi ruangan di rumah.


Penampilan Siti Badriah juga tak kalah cantik dengan gaun putih serta mahkota dari bunga-bunga kering. Sementara Krisjiana memakai kemeja polos putih.


Wanita yang akrab disapa Sibad ini nampak berdebar menantikan terungkapnya jenis kelamin calon anak pertama mereka.


Sebelum meletuskan balon, Sibad dan Krisjiana mengungkap harapan untuk anak pertama mereka.


Hitungan pun dimulai dari 3,2,1 dan keduanya langsung memecahkan balon. Keluarlah percikan kertas warna pink yang menandakan jika anak mereka adalah seorang perempuan.


Siti Badriah dan Krisjiana tampak begitu bahagia hingga berpelukan.


Bahkan pedangdut cantik itu tak kuasa menahan air mata bahagia.


Para keluarga dan sahabat yang hadir turut berbahagia serta mendoakan agar ibu dan anak sehat hingga proses persalinan nanti.


Semoga Sibad dan baby fruity selalu sehat sampai persalinan nanti ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar