Skip to main content

24 Tahun Berlalu, Ini 11 Momen Reuni Pemain 'Misteri Gunung Merapi'


Kamu tentu masih ingat dengan sinetron ini. Mak Lampir, karakter Grandong juga menjadi daya tarik 'Misteri Gunung Merapi'

Di tahun 90-an, banyak acara televisi Tanah Air yang berisi konten khas. Salah satunya sinetron berjudul Misteri Gunung Merapi. Sinetron kolosal legendaris ini menyuguhkan kolaborasi cerita bertema laga, misteri, dan horor. Sinetron yang tayang tahun 1998 ini bertahan hingga tiga season dengan lebih dari 260 episode.

Sinetron besutan rumah produksi Genta Buana Pitaloka ini khas dengan karakter utama Mak Lampir yang punya gaya tertawa yang unik. Selain Mak Lampir, karakter Grandong juga menjadi daya tarik dalam sinetron ini.

Setiap para pemeran Misteri Gunung Merapi memiliki keunikan tersendiri. Alhasil, hingga kini, banyak penggemar yang menanti kembalinya para pemeran yang kebanyakan sudah pensiun dari dunia hiburan.

Setelah hampir 24 tahun berlalu, para pemain inti Misteri Gunung Merapi pun kembali bertemu. Penasaran seperti apa momen reuni mereka? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari YouTube Rizal Djibran TV, Jumat (11/2).

1. Ada yang masih ingat dengan mereka? Dari kiri ada Marcelino, Yuni Sulistiowati, mendiang Farida Pasha, Samsul Gondo, dan Rizal Djibran.


2. Setelah 24 tahun berlalu, mereka pun mengadakan reuni kecil-kecilan. Tampak di situ ada Rizal, Samsul dan juga Yuni.


3. Di acara tersebut juga hadir Marcelino Zhang. Pemeran Sembara ini justru terlihat awet muda.


4. Beginilah kekompakan pemeran Lindu Aji, Basir, dan Farida ini.


5. Meskipun sudah bertahun-tahun tak bertemu, mereka tetap menjalin silaturahmi dengan baik.


6. Para sahabat pun turut memberikan doa terbaik untuk Rizal Djibran yang sebentar lagi akan menikah.


7. Momen reuni ini diadakan di sebuah vila yang berada di kawasan Gunung Kelis.


8. Samsul mengatakan bahwa pertemuan ini jarang dilakukan karena Marcelino yang cukup sulit untuk bertemu.


9. Diketahui, reuni ini ternyata merupakan ide dari Yuni. Pemeran Farida ini mengajak para sahabatnya untuk syuting video klip lagu dangdut terbarunya.


10. Marcelino, Rizal dan Samsul terlihat begitu bahagia menikmati momen reuni kali ini.


11. Meskipun sudah puluhan tahun, para aktor Mak Lampir ini tetap terlihat ganteng dan awet muda ya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar