Skip to main content

8 Aksi Fuji Pemotretan Pakai Blazer, Disebut Mirip Vanessa Angel dan Agnez Mo


Adik almarhum Bibi Ardiansyah, Fuji, baru saja mengunggah hasil pemotretan terbarunya yang banjir pujian. Penasaran seperti apa? Berikut ini foto-fotonya.


Melalui akun Instagram pribadinya, Fuji tampak mengunggah hasil pemotretan dirinya. Dalam balutan blazer berwarna kuning dan rambut terurai yang dibuat bergelombang, penampilan Fuji terlihat begitu menawan. 


"Debora mode on," tulis keterangan dalam unggahannya tersebut. Foto-foto Fuji itu pun langsung dibanjiri pujian netizen. Bahkan ada beberapa yang menyebut Fuji terlihat mirip Vanessa Angel hingga Agnez Mo dalam foto tersebut. 


Dengan makeup bernuansa nude dan gayanya yang stylish, beberapa netizen menyebut Fuji terlihat mirip dengan Vanessa Angel dan Agnez Mo. "Vanes bangetttt," komentar salah seorang netizen. "Kok mirip @agnezmo yah," komentar lainnya. 


Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan aksesori berupa beberapa cincin yang terpasang di jari-jari tangannya. Bagaimana menurutmu gaya Fuji dalam foto yang satu ini? 


Bergaya fierce sambil mendongakkan kepala dan tangan yang menyentuh dagu, gaya Fuji terlihat begitu mempesona. Tak heran jika banyak netizen yang mengidolakannya. 


Nggak kalah memukau, penampilan Fuji yang satu ini dengan tangan menopang dagu dan wajah fierce juga sukses bikin terpana. Kalau menurutmu, penampilan Fuji yang ini lebih mirip Vanessa Angel atau Agnez Mo nih? 


Penampilan Fuji itu terlihat makin stylish dengan beragam aksesori yang digunakan, seperti kalung, cincin, dan juga gelang. Tak hanya satu, Fuji tampak mengenakan beberapa cincin dan kalung secara sekaligus. 


Sambil menopang dagu, begini gaya Fuji saat melakukan pemotretan. Jadi, mana gaya Fuji yang menjadi favoritmu? 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar