Skip to main content

8 Potret Apartemen Ayya Renita Si Kiki 'IKATAN CINTA', Mewah dengan Fasilitas Super Lengkap - Punya Pemandangan Indah


Saat ini, nama Ayya Renita mendapatkan banyak sekali sorotan publik. Yup! Perannya sebagai Miss Kiki di IKATAN CINTA membuat namanya saat ini semakin populer. Dalam kehidupan aslinya, Ayya kerap tampil stylish. Tak heran jika gaya fashionnya sering menjadi ide untuk para penggemarnya.

Diketahui pula bahwa, Ayya Renita tinggal di salah satu apartemen mewah di Jakarta. Ya, banyak sekali potret Ayya Renita yang kece di apartemen mewah miliknya.

Apartemen tersebut memiliki banyak sekali fasilitas mewah. Ya, seperti fasilitas olahraga, lobby, hingga desain dapur yang minimalis. Sehingga, banyak sekali spot foto indoor ataupun outdoor di apartemen mewah tersebut.

Nah, bagaimana ya penampakan dari apartemen mewah milik Ayya Renita itu? Berikut ini 8 potret apartemen mewah Ayya Renita yang punya desain interior mewah hingga jadi spot foto kece.

1. Tinggal di Apartemen Mewah


Ayya tinggal di sebuah apartemen mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Di sekitar apartemen tersebut, terdapat fasilitas umum yang modern dan lengkap, seperti kolam renang dan jogging track. Ayya Renita juga banyak membagikan momen dirinya berfoto di apartemen mewah tersebut.

2. Punya Fasilitas Kolam Renang


Ya, salah satu fasilitas mewah yang ada di apartemen tersebut adalah kolam renang. Dalam foto yang ia bagikan dalam akun Instagram miliknya, terlihat bagaimana Ayya Renita berdiri di dekat kolam renang besar yang ada di apartemen tersebut.

3. Punya Fasilitas Jogging Track


Bukan hanya fasilitas kolam renang besar saja, di apartemen tersebut juga terdapat fasilitas jogging track. Terlihat Ayya sering melakukan lari pagi dengan pemandangan sunrise yang indah. Bikin healing banget dan terlihat segar walaupun terdapat di kawasan perkotaan.

4. GYM Mewah dan Lengkap


Ayya Renita juga melakukan banyak olahraga di sana, ia juga merasakan fasilitas gym yang ada di apartemen tersebut. Terlihat dalam foto, peralatan gym yang ada di apartemen begitu lengkap. Tempat gym tersebut langsung menghadap pemandangan yang indah dan bikin rileks.

5. Ada Lapangan Tenis Juga


Selain itu, ada pula lapangan tenis yang menjadi salah satu fasilitas mewah di apartemen Ayya Renita. Tempat ini juga dijadikan sebagai spot foto keren dan sporty yang dilakukan oleh Ayya Renita.

6. Desain Apartemen Mewah


Ya, apartemen ini memiliki fasilitas mewah dengan lobby. Di salah satu dinding lobby terdapat cermin berbentuk bulat dengan bingkai emas yang membuat area apartemen terlihat elegan. Sementara, bagian lantai dan dindingnya menggunakan keramik marmer bernuansa earth tone, membuat area tersebut terlihat modern dan mewah.

7. Desain Dapur Minimalis


Pada bagian dalam apartemen juga nggak kalah kece loh KLovers. Terdapat dapur yang tidak terlalu besar dengan desain yang simpel dan elegan. Dapur itu menggunakan kitchen set kayu berwarna cokelat tua sebagai kabinet dan lemari dapur gantung.

Di area tersebut terdapat ruang makan mini yang terdiri dari meja makan mungil serta dua kursi sofa. Desain dapur ini pun terlihat begitu cantik dan minimalis. Tidak heran bila dapur ini menjadi salah satu spot foto favorit Ayya.

8. Punya Pemandangan Malam Indah


Apartemen mewah itu juga memiliki pemandangan malam yang indah loh KLovers. Ya, dalam potret terlihat bagaimana Ayya Renita berfoto saat malam hari di dalam apartemen miliknya. Terlihat pemandangan di luar apartemen terlihat begitu indah dan banyak lampu perkotaan yang terlihat begitu cantik.

Itulah 8 potret penampakan apartemen Ayya Renita yang memiliki kesan mewah. Selain mewah, ada banyak sekali fasilitas yang diberikan apartemen yang ditinggali oleh Ayya Renita.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar