Skip to main content

Citra Kirana Girang Rezky Terbukti Tak Punya Anak di Luar Nikah, Wenny dan Kekey Syok sampai Sakit?


Citra Kirana mengunggah postingan foto mesra bersama Rezky Aditya.

Citra Kirana girang rayakan kemenangan Rezky Aditya atas kasus dugaan anak di luar nikah.

Dalam foto, Citra Kirana dan Rezky Aditya kompak gaya serasi serta baju kembaran warna.

Citra Kirana mengisyaratkan rasa bahagia dan hubungannya dengan Rezky Aditya tetap solid.

Rezky dan Citra Kirana seolah ingin menunjukkan kalau mereka baik-baik saja.


Pun Rezky Aditya dan Citra Kirana sama-sama mengucap syukur atas kemenangan kasusnya melawan kubu Wenny Ariani.

Pada Kamis, (3/2), Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang menyatakan bahwa Rezky Aditya tak terbukti ayah kandung Kekey, putri Wenny Ariani.

Pengadilan Negeri Tangerang pun menolak seluruh gugatan Wenny Ariani.

Sebab, Wenny Ariani tak bisa membuktikan bahwa Rezky adalah ayah kandung dari Kekey dan telah melakukan penelantaran.

"Memutuskan menolak seluruh gugatan dan penggugat diwajibkan membayar biaya pokok perkara Rp395 ribu," kata Hakim di Pengadilan Negeri Tangerang, 3 Februari.


Keputusan tersebut disambut lega oleh pengacara Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking, SH, MH.

"Alhamdulilah ya setelah proses yang cukup lama, hari ini putusan perkara yang digugat ke Rezky Aditya tadi sudah diputuskan dan Alhamdulillah semua gugatan ditolak seluruhnya dan Rezky Alhamdulillah dinyatakan tidak melakukan perbuatan melawan hukum," seru Ana Sofa Yuking, SH, MH dikutip TribunJatim.com dari Tribunnewsmaker.

"Jadi semua yang digugat oleh penggugat itu semuanya ditolak oleh majelis hakim."

Momen pembacaan putusan ini sempat diabadikan oleh pengacara Rezky Aditya dan Ciki, sapaan akrab Citra Kirana di laman Instagram pribadinya.

Ana Sofa Yuking selaku kuasa hukum Rezky Aditya, mengatakan bahwa tugasnya untuk membela sang klien kini sudah selesai.

Ia lega akhirnya keadilan bisa ditegakkan.


Citra Kirana juga sempat berkunjung ke akun pengacara Ana Sofa Yuking.

Ia berterima kasih pada Ana Sofa Yuking yang membantu Rezky Aditya hingga gugatan Wenny Ariani ditolak oleh hakim.

"KEADILAN @thereal_rezkyadhitya Tugas advokat dalam penanganan perkara di persidangan adalah untuk memastikan klien mendapatkan perlakuan yang adil dalam proses pemeriksaan di persidangan. Baik penggugat ataupun tergugat semuanya memiliki hak penuh untuk membuktikan apakah perbuatan hukum yang dituduhkan adalah benar atau tidak," kata Ana sesuai sidang di PN Tangerang melawan kubu Wenny Ariani pada 3 Februari.

Di sini, Ana Sofa Yuking menegaskan jika tugasnya sebagai advokat adalah menegakkan keadilan, di samping ia juga harus membela sang klien, ia pun bersyukur lantaran berada di pihak yang benar.

"Tentu Majelis Hakim Yang Mulia akan memutus perkara berdasarkan pertimbangan hukum yang sudah terbukti kebenarannya di persidangan. Sekali lagi, tugas mulia Advokat bukanlah menjamin kemenangan suatu perkara namun menegakkan keadilan sesuai dengan hukum yang berlaku," sambungnya.


Unggahan Ana Sofa Yuking ini pun sempat di-repost oleh Rezky Aditya di Instagram Story sang aktor.

Ia dan sang istri, Citra Kirana pun mengucapkan terima kasih sebagai bentuk pujian dan rasa bangganya pada sang pengacara.

"Alhamdulillah terimakasih tanteee," ujar Citra Kirana menanggapi unggahan sang kuasa hukum.

Sementara Rezky Aditya hanya meninggalkan beberapa emoji tersenyum dan menelungkupkan tangan di postingan pengacaranya.

Pun kedua komentar pasangan suami istri ini ditanggapi oleh Ana Sofa Yuking.


Ia berharap rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana ke depannya akan semakin langgeng. Juga kuat bila diterpa masalah serupa seperti ini.

"@citraciki Sama-sama sayang... tante berdoa semoga setelah ini semuanya semakin indah ya... Tante sayang kalian berdua ," katanya membalas komentar Citra Kirana.

"@thereal_rezkyadhitya Sehat2 ya Ky... Semoga Allah senantiasa memberikan jalan untuk setiap kebaikan kedepan. Aamiin ," imbuhnya merespons Rezky Aditya.

Di sisi lain, Wenny Ariani belum berkomentar langsung atas masalah tersebut.

Namun, ibu dari Kekey itu atau Wenny Ariani agaknya tak terima dan Wenny bakal ajukan banding pasca kalah dari Rezky di tingkat pengadilan negeri.


"Sedikit mengecewakan, namun hasil ini sudah kami prediksi jauh sebelum putusan. Saya sudah bilang pada Ibu Wenny soal kemungkinan terburuk gugatan bakal ditolak. Setiap permohonan tes DNA selalu ditolak, pemahaman hakim tentang alat bukti tes DNA sangat minim dangkal dan kering," kata pengacara Wenny.

"Tentunya yang dirugikan siapa, yang dirugikan bukan Rezky, Wenny, yang dirugikan si anak," seru pengacara.

"Tes DNA wajib. Saya akan mengajukan banding. Saya akan meminta pengadilan tinggi untuk kembali memeriksa ulang perkara ini, serta menetapkan kepada pengadilan negeri Tangerang untuk menetapkan tes DNA."

Tak cuma itu, pihak pengacara juga membongkar kondisi Wenny yang sedang sakit. Namun bukan karena syok atas kekalahannya, kesehatan Wenny memang drop hingga pengacara memintanya tak usah hadir dalam sidang 3 Februari.

"Dia kabarin kurang enak badan (bukan karena diberitahu bakal kalah). Dia sudah tahu (hasilnya) sebelum putusan. Saya telepon dia dan sampaikan tidak usah datang, ini hasilnya jelek. Saya bilang 'Kuatkan mental, kokohkan kemauan'," kata pengacara. "Selama tes DNA tidak penuhi, omong kosong."


Soal kondisi Kekey, pengacara juga menyebut gadis kecil itu baik-baik saja. Namun hingga kini Kekey masih terus bertanya soal siapa sosok ayahnya.

"Kalau kondisi psikologis anak normal-normal aja, cuma terkadang dia bertanya siapa ayahnya," seru pengacara. "Saya berharap putusan PT akan sependapat dengan saya dan memutarbalikkan putusan PN."

Kini, pengacara Wenny malah disentil netter soal niat banding tersebut.

Netter agaknya masih tetap pro pada kubu Rezky Aditya dan Citra Kirana.

"Sudahlah, biar rezky hidup tenang dgn pasangan halalnya," tutur netter.

"Kmrin yg pda ramal kasus weni dn rezki Kta y yang akan memnangkn adalah si weni. Eeh ramalya pda slh. Smga klurga ciki dn rezki sllu bhgia di jauh kn dri orng2 yg jht. Dn buat weni bsa logowo dngan keklhan y .krna tdk ada ikatan pernikhan secra hukum atau agama jdi tdk bsa di paksa untuk tes DNA," ujar netter.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar