Skip to main content

Makin Glowing, Ini 7 Perawatan Kecantikan Cimoy Montok


Mulai dari facial hingga filler hidung ia lakukan demi mendapatkan hasil yang paripurna.

Cimoy Nuraini atau dikenal sebagai Cimoy Montok merupakan influencer media sosial. Namanya sebagai seleb TikTok cukup populer. Meski tidak jarang unggahannya di media sosial kerap memunculkan kontroversi.

Belakangan ini Cimoy mencuri perhatian karena penampilan barunya yang lebih glow up. Rupanya Cimoy melakukan perawatan kecantikan demi mengubah penampilannya.

Bahkan, beberapa waktu lalu, gadis berusia 16 tahun ini melakukan filler pada hidungnya. Melalui unggahan video TikTok ia tidak malu untuk membagikan pengalamannya selama melakukan filler. Dalam postingan tersebut, penampilannya dipuji dengan hidung yang lebih mancung.

Baru-baru ini pelantun lagu 'Santuy Aja' itu melakukan perawatan wajah agar terlihat lebih tirus, kencang, dan cerah.

Penasaran apa saja perawatan kecantikan yang dilakukan Cimoy? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (6/2), ini serangkaian perawatan kecantikan yang dilakukan Cimoy Montok untuk tampil glow up.

1. Facial.


Perawatan kecantikan satu ini dilakukan secara bertahap, dimulai dari pembersihan wajah (cleansing), scrubbing, pemijatan, penguapan, ekstraksi komedo, dan pemakaian masker yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit. Diketahui, dalam salah satu postingan Instagram klinik kecantikan, Cimoy kerap melakukan facial untuk menjunjang kesehatan wajahnya.

2. Infus diamond.


Cimoy juga melakukan infus diamond agar wajahnya lebih segar. Diketahui perawatan ini bekerja jauh lebih cepat untuk kulit. Treatment ini sangat diminati karena efeknya whitening, bisa menghilangkan bekas jerawat dan juga bekas flek. Dengan perawatan ini pula kulit langsung terlihat cerah dan kenyal. Tentunya akan membuat kulit lebih sehat.

3. Laser aton.


Tidak hanya itu, gadis kelahiran Jakarta ini menggunakan laser aton sebagai perawatan kecantikan. Teknologi laser aton dapat membakar lemak secara instan di bagian tertentu hanya dengan menggunakan jarum kecil. Perawatan ini adalah menyuntikkan cairan khusus untuk melangsingkan tubuh. Cairan yang digunakan ini akan membuat lemak-lemak yang masih tersisa di tubuh akan berkurang atau menghilang.

4. Face tightening.


Perawatan face tightening ini mampu menghancurkan lemak di wajah sekaligus mengencangkan kulit wajah. Dengan

menggunakan gelombang panas, perawatan ini mampu memperbaiki kontur wajah dan membuat wajah terlihat lebih tirus. Tak heran, kini wajahnya terlihat lebih kencang dan tirus, ya?

5. Salmon DNA.


Agar kulit sehat, Cimoy melakukan perawatan dengan Salmon DNA yang sedang menjadi tren saat ini. Perawatan ini mampu melembapkan kulit, mencerahkan wajah, hingga memperlambat tanda penuaan dini.

6. Filler hidung.


Filler hidung merupakan salah satu prosedur kecantikan yang bertujuan untuk memperbaiki bentuk dan mengencangkan kulit hidung. Prosedur ini cukup diminati banyak orang karena prosesnya cepat dan hasilnya bisa bertahan hingga 6 bulan. Agar tampil lebih percaya diri, tak heran jika Cimoy melakukan filler hidung.

7. Konsumsi suplemen.


Untuk mencerahkan kulit, selain beberapa perawatan di atas, Cimoy juga rutin mengonsumsi suplemen. Hasilnya pun kini bisa terlihat. Cimoy lebih tampil percaya diri dengan gaya barunya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar