Skip to main content

Potret Terbaru Anak Annisa Pohan dan AHY Beranjak Remaja Disorot: MasyaAllah Cantik Banget


Putri tunggal pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono baru-baru ini mencuri perhatian publik. Remaja yang akrab disapa Aira ini tampak diajak selfie orangtuanya dan dipamerkan di sosial media mereka.

Siapa sangka publik dibuat terpesona dengan sosok Aira yang kini sudah beranjak remaja. Bahkan tampak sudah jauh lebih besar dan tinggi dibanding sang ibu.


AHY tak hanya mengunggah foto selfie bertiga, dia juga memamerkan foto berdua dengan putrinya saja. Meski sampai ada netizen yang menduga kalau itu seperti pacar baru AHY.

"Kok mas, pacar barunya yah," canda netizen pangling melihat Aira.


Beberapa netizen menyanjung paras Aira yang sudah makin cantik ketika menginjak usia 13 tahun. Dia disebut-sebut mewarisi paras rupawan dari kedua orangtuanya. Tak sedikit pula yang menyebut Aira mirip dengan Annisa Pohan.

"Masya Allah anak gadis cantik sholehah," komentar netizen.

"Interupsi pak kenapa ibu Annisa ada 2 mirip sekali dan cantik," celetuk netizen lain.


"Pas pertama liat bingung yang mana mommy nya sama kak Aira.. Pangling euyyy, udah makin remaja," komentar netizen lainnya.

Gimana kalau menurut kamu guys, pangling nggak lihat Aira anak Annisa Pohan dan AHY?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar