Skip to main content

Sule Senang Bisa Balas Rasa Sakit Hati pada Raffi Ahmad: Gue Bisa Lebih dari RANS Entertainment


Komedian Sule mengumumkan akuisisi YouTube Sule Channel oleh pengusaha Rudy Salim. Hal tersebut diakui bapak Rizky Febian itu sebagai momen bahagianya lantaran dapat membalas rasa sakit hatinya pada Raffi Ahmad. 

Setelah diakuisisi Rudi Salim, kini kanal YouTube tersebut akan rebranding dengan nama baru, yaitu Sule Productions (S-PRO). 


Dalam acara jumpa pers yang baru-baru ini diunggah oleh Sule melalui kanal YouTubenya tersebut, memperlihatkan ucapan selamat dari sederet selebritas Tanah Air, termasuk Raffi Ahmad. 

“Kang Sule hebat, ya, bergaulnya sama Rudy Salim sampai saya dipecat jadi temannya Rudy Salim. Dia membuat S-Pro sama Kang Sule. Apakah saya juga mau bikin Raffi S doger? Tapi kita akan tetap bersaing Kang Sule,” kata Raffi Ahmad melalui sebuah video yang diputar di Kanal  YouTube Sule Productions, Jumat (11/2/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, suami Nagita Slavina itu juga menyampaikan harapan serta doanya untuk kesuksesan Sule. Menarik menanggapi ucapan selamat Raffi, Sule tiba-tiba memberikan pengakuan bahwa dia akhirnya bisa membalaskan dendamnya kepada Raffi Ahmad. 

"Selamat, tapi untuk Sule S-Pronya mudah-mudahan channel YouTubenya makin mantap dan semakin barokah," katanya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar