Skip to main content

12 Foto Rumah Kajol dan Ajay Devgan, Ada Ruang Tersembunyi


Bagi Mama yang menyukai Bollywood, pasti sudah tidak asing lagi dengan pasangan artis Kajol dan Ajay Devgan. Diketahui, keduanya telah memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Mama termasuk salah satu penggemar mereka nggak nih?

Sudah puluhan tahun lamanya berkarier di dunia hiburan, tentu membuat mereka memiliki aset yang cukup banyak. Salah satu aset yang dimiliki ialah sebuah rumah mewah yang berlokasi di Mumbai, India.

Rumah yang terlihat sangat indah ini memiliki beragam fasilitas yang mewah. Tak hanya itu, di rumah ini juga terdapat sebuah ruang tersembunyi.

Kira-kira, seperti apa foto rumah Kajol dan Ajay Devgan? Kali ini Popmama.com sudah merangkum 12 foto rumah Kajol dan Ajay Devgan yang telah dilansir dari berbagai sumber.

Yuk, simak foto rumah artis ini!

1. Dinding batu di halaman belakang


Rumah pasangan artis Ajay Devgn dan Kajol juga memiliki sebuah halaman belakang yang cantik. Halaman belakang mereka memiliki tema tambang dengan dinding batu yang menghiasi seluruh ruangan.

Lantai dan pegangan kayu yang ada memberikan sentuhan cantik di dalam ruangan rumah mereka.

2. Lobby rumah bak hotel mewah


Bak hotel mewah berbintang, rumah Kajol memiliki sebuah area yang dapat disebut sebagai lobby rumah.

Ruangan ini dihiasi dengan beberapa lampu gantung yang indah. Kesan kemewahan pada ruangan ini semakin dipertegas dengan adanya marmer putih yang mengalasi lantai.

Bahkan, kabarnya ruangan ini juga memiliki akses untuk menuju lift dan tangga. Benar-benar seperti hotel mewah, ya.

3. Beranda pintu masuk rumah yang indah


Tidak hanya area lobby yang megah, di rumah Kajol juga terdapat sebuah beranda di pintu masuk yang indah. Beranda ini juga dijadikan oleh Kajol sebagai spot untuk berfoto.

Terlihat, lantai pada beranda ini dialasi oleh marmer yang indah. Warna marmernya pun ada yang bernuansa terang dan ada pula yang bernuansa gelap. Marmer ini juga menambah kesan beranda jadi lebih indah dan cantik.

4. Bagian dalam rumah bernuansa putih


Memasuki bagian dalam, terlihat beberapa furnitur bernuansa putih terlihat kompak mengisi keindahan ruangan.

Dari foto ini terlihat ada beberapa sofa berwarna putih gading, sebuah tirai besar menutupi jendela yang juga sama berwarna putih.

Tak hanya itu, nuansa putih juga terlihat dibawa ke kamar pribadinya. Di kamarnya, nuansa putih dipadukan dengan warna hitam. Warna tersebut terlihat sangat cocok dan pas mengisi kamar tidurnya.

5. Beberapa aksen material kayu menghiasi bagian dalam rumah


Pada bagian dalam rumahnya, terdapat beberapa aksen material kayu yang menghiasi. Salah satunya adalah pada depan bagian tangganya. Selain tangga, lantai ini juga terlihat dialasi oleh material kayu.

Tak hanya itu saja, bagian jendela dan pintu yang ada di sudut-sudut ruangan ini juga menggunakan material kayu yang indah.

Warna cokelat yang dimunculkan oleh kayu pun tampak terlihat kompak dan senada dengan nuansa ruangan. Alhasil tampilan ruangan pun jadi lebih cantik, indah, dan elegan.

6. Ruang makan elegan nan mewah


Nuansa putih di dalam rumah ternyata juga dibawa Kajol ke ruang makannya. Di ruangan ini terlihat sebuah meja makan bermaterial kaca es yang tersedia lengkap dengan kursi makan berwarna putih.

Adanya warna putih di ruang makannya membuat ruangan ini menjadi terlihat elegan dan mewah. Kesan ini pun semakin bertambah dengan adanya lampu gantung berwarna putih yang indah.

7. Tempat bersantai di halaman belakang


Di rumahnya, Kajol dan Ajay juga memiliki sebuah tempat bersantai di halaman belakangnya. Sesuai namanya, ruang inilah bisa digunakan untuk bersantai.

Agar menambah kesan kenyamanan, terdapat juga beberapa bangku santai yang empuk. Bahkan bangku tersebut juga bisa dibuat untuk tidur. Lihat saja Ajay yang sedang tertidur pulas karena saking nyamannya bersantai di ruangan ini.

8. Balkon rumah yang lega


Di sudut lainnya, Kajol dan Ajay juga memiliki sebuah balkon yang lega, lapang, dan luas, Ma. Di balkon ini dapat terlihat pemandangan yang bagus serta menghirup udara yang segar. Foto balkon ini juga seringkali muncul di akun Instagram pribadi Kajol.

Balkon di rumah Kajol dan Ajay dilengkapi sebuah railing yang terbuat dari besi. Di sisi lainnya juga terdapat sebuah dinding yang terbuat dari material kaca.

9. Anak tangga yang unik dan megah


Salah satu bagian yang menarik perhatian dari rumah ini adalah sebuah tangga spiral yang unik. Tangga ini sendiri beralaskan material kayu yang cantik dengan railing yang juga bematerial kayu. Adanya kaca pada bagian pembatas juga menambah aksen keindahan pada tangga.

Di atas tangga spiral yang unik ini terpasang beberapa lampu gantung berbentuk oval yang menjuntai di antara tangga. Tangga ini sendiri seringkali dijadikan oleh kajol untuk berfoto sebelum menghadiri acara-acara besar.

10. Ada gym besar di dalam rumah


Di rumah mewahnya tidak kelewatan dilengkapi fasilitas gym. Ajay dan Kajol memiliki sebuah gym besar di dalam rumah yang dilengkapi dengan semua peralatan olahraga.

Tentunya ada ruangan ini bisa membuat mereka untuk selalu berolahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar.

11. Ruang tersembunyi


Salah satu bagian yang tak kalah menarik perhatian selain tangga spiralnya, adalah sebuah ruangan tersembunyi. Bahkan di ruang tersembunyi yang sempit ini dapat ditempati oleh Kajol, lho.

Bila diamati ruang tersembunyi ini terlihat seperti berada di dalam lemari yang menempel di dinding. Di ruang tersembunyi ini juga terdapat sebuah vas bunga berwarna putih yang indah dan cantik.

12. Lift di dalam rumah


Di rumah Ajay dan Kajol juga memiliki sebuah lift. Adanya lift ini dapat membantu siapa saja yang ada di dalam rumah untuk mengakses ruangan lainnya di rumah.

Lift ini dibuat dengan warna cokelat yang ditambah kaca berbentuk persegi panjang di masing-masing pintunya. Warna yang ditampilkan dari lift ini terkesan cocok dan menyatu dengan suasana ruangan.

Ma, itulah 12 foto rumah Kajol yang begitu megah. Rumah ini memang dikenal sangat mewah dan megah. Semoga foto rumah Kajol bisa menginspirasi Mama dalam mendekorasi atau mendesain rumah idaman, ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar