Skip to main content

12 Foto Rumah Orangtua Artis di Kampung Halaman


Sukses terjun di dunia hiburan, para artis ternama Indonesia berhasil memiliki rumah mewah impian mereka. Tak jarang dari mereka membagikan hunian mewahnya dalam media sosial.

Tak hanya rumah mewah mereka saja yang menjadi sorotan, rumah orangtua artis di kampung yang menyimpan banyak kenangan ini juga jadi perhatian publik. Di antara rumah tersebut ada yang berada di sebuah gang ada juga yang berada di tengah hamparan sawah.

Berikut ini Popmama.com bagikan potret rumah orangtua artis di kampung yang menyimpan banyak kenangan.

Yuk Ma, intip foto-fotonya!

1. Rumah orangtua Iis Dahlia


Dikenal sebagai pedangdut terkenal yang memiliki rumah megah di Jakarta, rumah orangtua Iis Dahlia justru sebaliknya. Rumah orangtuanya berada di kawasan Indramayu, Jawa Barat.

Rumah tersebut tampak luas dan persis seperti rumah di kampung pada umumnya. Begitu juga dengan beberapa interiornya yang memperlihatkan perabotan antik.

2. Rumah orangtua Eko Patrio


Komedian Eko Patrio sesekali mengunjungi kampung halamannya di Nganjuk, Jawa Timur. Kali ini rumah tersebut terlihat megah dan mewah bak rumah-rumah di tengah kota.

Tetapi, nuansa di sekitarnya tetap terasa seperti di kampung halaman karena masih terdapat hamparan sawah yang luas dan udara sejuk.

3. Rumah orangtua Andhika Pratama


Andhika Pratama menghabiskan masa kecilnya di rumah yang berada di Malang, Jawa Tengah. Rumah tersebut masih dihuni oleh kedua orangtuanya dan telah mengalami beberapa kali renovasi.

Di dalam rumahnya juga terdapat banyak pajangan foto-foto jadul Andhika Pratama.

4. Rumah orangtua Ayu Ting Ting


Memiliki penghasilan yang berlimpah tak membuat Ayu Ting Ting tinggal di rumah sendiri. Dia lebih memilih untuk tinggal bersama kedua orangtuanya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. 

Kerap kali rumah ini dijadikan candaan oleh kerabat Ayu Ting Ting karena letaknya yang berada di gang sempit. Meski demikian, rumah tersebut punya garasi dan halaman yang luas lho, Ma! 

5. Rumah orangtua Anang Hermansyah


Di tengah kesibukannya, sesekali Anang Hermansyah berkunjung ke rumah orangtuanya yang berada di Bandung, Jawa Barat. Melalui kanal YouTube pribadinya, rumah orangtua Anang tampak luas dan megah.

Rumahnya sendiri punya konsep minimalis yang modern. Terlihat dari beberapa interior juga pajangannya yang mewah, salah satunya ada piano.

6. Rumah orangtua Dewi Perssik


Dewi Perssik juga memiliki kampung halaman yang berlokasi di Jember, Jawa Timur. Kediaman orangtuanya tersebut nampak asri dan dikelilingi oleh lahan sawah.

Halamannya juga sangat luas dengan beralaskan rumput dan terbagi dalam tiga area.

7. Rumah orangtua Via Vallen


Sama seperti Ayu Ting Ting, pedangdut Via Vallen juga tinggal bersama orangtuanya di daerah Tanggulangin, Sidoarjo. Meskipun berada di sebuah desa, rumah tersebut nampak mewah dan luas.

Rumah sebelumnya sempat menjadi sorotan karena rata dengan tanah karena dampak lumpur Sidoarjo. Kini huniannya telah dibangun dengan konsep rumah yang mewah didominasi oleh warna putih.

8. Rumah orangtua Paula Verhoeven


Rumah mertua artis Baim Wong ini terletak di Semarang, Jawa Tengah. Jika sebelumnya dikabarkan rumahnya akan dijual, rumah ini adalah bangunan lain yang menjadi tempat tinggal kedua orangtua Paula Verhoeven. 

Rumah tersebut tampak berkonsep hitam putih dengan banyaknya pepohonan tinggi yang rimbun. Di halamannya juga terdapat beberapa tanaman dan binatang ternak, salah satunya ayam.

9. Rumah orangtua Lesti Kejora


Lesti Kejora berhasil merombak rumah di kampung halamannya menjadi hunian yang luas dan nyaman. Hunian yang berada di Cianjur, Jawa Barat tersebut sebelumnya sangat sederhana. 

Berkat kesuksesannya di dunia tarik suara, Lesti merenovasi kampung halamannya tersebut hingga terlihat modern. Uniknya, usaha mie ayam milik kedua orangtuanya masih tetap di pertahankan di depan rumah.

10. Rumah orangtua Siti Badriah


Pelantun lagu Lagi Syantik ini memiliki kampung halaman yang cukup langka. Rumah orangtuanya di berada di tengah persawahan yang luas tepatnya di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Nyatanya, rumah tersebut adalah impian Siti Badriah dan sang Papa, Muhammad Husni. Rumah tersebut baru dibelinya menjelang pernikahannya dengan Krisjiana pada tahun 2019.

11. Rumah orangtua Fadly dan Fuji


Rumah di kampung halaman Haji Faisal nampak sangat mewah hingga disebut 'sultan' sejak dahulu. Seperti yang diketahui mertua Vanessa Angel tersebut berasal dari Padang. 

Hunian tersebut didominasi oleh warna cokelat dengan bangunan dua lantai. Garasi hingga halamannya juga sangat luas dan juga dikelilingi pepohonan rimbun.

12. Rumah orangtua Inul Daratista


Penyanyi dangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timut ini memiliki sebuah hunian mewah di kampung halamannya. Rumah orangtua Inul di kampung sangat besar dengan bangunan dua lantai.

Rumah mewah tersebut nampak berkonsep bangunan klasik yang luas. Garasinya sendiri bisa menyimpan banyak mobil sekaligus dan halamannya bisa digunakan untuk bermain bola dan badminton.

Itulah 12 foto rumah orangtua artis di kampung halaman. Meski beberapa di antaranya telah direnovasi tetapi masih menyimpan segudang kenangan, bukan?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar