Skip to main content

6 Seleb Muda yang Ternyata Cucu Artis Senior


Buah tidak pernah jatuh jauh dari pohonnya. Pepatah ini agaknya tepat untuk menggambarkan sederet seleb muda berbakat berikut ini yang ternyata adalah cucu artis senior. Mereka bahkan merintis karir di dunia hiburan sejak masih muda. Siapa saja para seleb cucu artis senior ini? Berikut informasi selengkapnya. 

6 Seleb Muda yang Ternyata Cucu Artis Senior

Siapa sangka sederet artis muda berbakat ini adalah cucu artis senior yang sudah puluhan tahun berkarir di industri hiburan. Barangkali, lingkungan keluarga yang memang dekat dengan dunia seni peran membuat para seleb muda ini lantas terjun ke dunia yang sama. Siapa saja mereka?

1. Ariel Tatum


Parents mungkin tak menyangka kalau Ariel Tatum adalah cucu dari drummer band lawas legendaris Koes Plus yang bernama Murry. Neneknya juga merupakan aktris terkenal di era 70-an, yakni Joyce Erna. Wah, mungkin bakatnya di dunia seni peran menurun dari sang nenek ya!

2. Ayudia Bing Slamet


Ayudia Chaerani Albar atau yang lebih dikenal dengan nama Ayudia Bing Slamet memang sudah jarang terlihat di televisi. Namun, perempuan kelahiran Jakarta, 13 September 1990 ini masih aktif di media sosial.

Istri Ditto Percussion ini adalah cucu dari pelawak senior, Bing Slamet. Ia juga merupakan keponakan dari  aktor Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet.

3. Abigail Cantika


Parents yang gemar nonton sinetron pasti familiar dengan sosok nenek dari Abigail Cantika. Ternyata, personel trio GAC ini merupakan cucu dari aktris senior Rina Hasyim. Pantas saja keduanya punya paras yang mirip ya Parents. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama seperti dalam foto berikut.

4. Ify Alyssa


Masih ingat dengan sosok Ify Alyssa? Wajahnya dulu sempat menghiasi layar kaca tatkala bermain peran dalam sebuah mini series di salah satu stasiun TV swasta. Ify yang kini menekuni dunia tarik suara rupanya adalah cucu dari aktris senior, Farida Pasha, pemeran Mak Lampir yang sempat populer di era 2000-an. 

5. Adhisty Zara


Nah, kalau gadis muda yang satu ini pastinya sudah sangat familiar kita jumpai di layar kaca ya Parents. Siapa lagi kalau bukan Adhisty Zara. Mengawali karir dengan bergabung di grup idol, JKT48, Zara kini lebih aktif dalam dunia seni peran.

Sudah banyak film yang dibintanginya termasuk salah satunya Dua Garis Biru yang mendulang kesuksesan. Zara sendiri adalah cucu dari Acil, salah satu personel grup musik legendaris Bimbo. 

6. Hasyakyla Utami 


Selain Zara, Hasyakyla Utami sang kakak juga ikut terjun ke dunia hiburan. Sama-sama eks member dari JKT48, kini Hasyakyla menekuni dunia tarik suara sebagai seorang solois. Ia beberapa kali juga beradu akting dalam film maupun sinetron serta menjadi bintang iklan. Hasyakyla juga merupakan cucu dari Acil Bimbo. 

Nah,Parents, itulah sederet seleb cucu artis senior yang hingga kini masih aktif berkecimpung di industri hiburan. Wah, nggak nyangka banget ya. Kira-kira mana yang merupakan idola Parents?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar