Skip to main content

7 Artis Pakai Jasa Doula Tary Nufasa, Nagita sampai Aurel


Bagi sebagian selebriti yang baru melahirkan, biasanya menyewa jasa untuk menemani sementara setelah melewati persalinan. 

Orang tersebut bisa dari berbagai kalangan, termasuk orang yang sudah punya pengalaman biasa menemani ibu melahirkan.

Deretan artis ini menggunakan jasa tersebut secara sementara. Salah satu yang dikenal adalah Tary Nufasa yang jasanya digunakan oleh Nagita Slavina, Paula Verhoeven, dan terakhir Aurel Hermansyah.

Berikut Popmama.com rangkum deretan artis yang pakai jasa Tary Nufasa sejauh ini.

1. Yasmine Wildblood


Artis pakai jasa doula Tary Nufasa yang pertama adalah Yasmine Wildblood. Dilihat dari unggahan Instagram Tary Nufasa, ia beberapa kali mengabadikan kebersamannya bersama artis Indonesia. Salah satunya adalah Yasmine Wildblood.

Pasca sang Aktris melahirkan tahun 2019 lalu, Tary membantu Yasmine setelah melahirkan Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.

"Si cantik Sophia udah gendut nih, bayi-bayi lucu yang selalu ngangeni, sehat-sehat ya dek," ujar Tary.

2. Caca Tengker


Selanjutnya ada artis Caca Tengker yang juga mendapat bantuan dari Tary. Pasca melahirkan sang Anak Ansaira Maisadipta, Tary membantu adik Nagita Slavina itu.

Di tahun 2021 kemarin, Tary kembali bertemu Caca yang menyebutkan kangen dengan Ansaira saat dulu masih bayi.

"Kak Ansaira si Sulung yang sudah pintar banget, sangat ceriwis, yang akan selalu bikin kangen," tutur Tary.

3. Syahnaz Sadiqah


Tary Nufasa tampaknya menjadi langganan keluarga besar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad nih. Tary turut membantu selepas Syahnaz melahirkan si Kembar.

Terlihat di Instagramnya, Tary membagikan progres kenaikan berat badan anak kembar Syahnaz saat itu.

"Si Kembar usia 1 bulan, alhamdulillah keduanya naik 1 kg," pungkasnya.

4. Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman


Selanjutnya, Gya Sadiqah juga memakai jasa Tary untuk membantu dirinya setelah melahirkan nih. Istri Tarra Budiman itu tampak bahagia dan berfoto bersama di Instagram.

Tary sendiri menuliskan begitu senang mendapat kesempatan ini. Ia juga mendoakan, Kalea, anak Tarra dan Gya selalu sehat.

"Kalea selalu sehat dan jadi anak saleha," tutur Tary.

5. Paula Verhoeven


Tak hanya keluarga besar Nagita atau Raffi Ahmad, Tary juga dipercaya langsung oleh Paula. Istri Baim Wong ini menggunakan jasanya untuk membantu Paula saat baru melahirkan Kiano dulu.

"Masya Allah Kiano Tiger Wong sudah montok, alhamdulillah perkembangannya semua bagus, sehat-sehat selalu ya sayang," tuturnya.

Bahkan pada salah satu postingannya, terlihat Tary memberikan pilis untuk Paula. 

6. Nagita Slavina


Selanjutnya ada pasangan Sultan Andara yakni Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Nagita menggunakan jasa Tary untuk membantu menemaninya pasca melahirkan Rayyanza.

Tary yang sudah menjadi langganan keluarga ini tampak bersyukur. Sebab ia bisa kembali bertemu dan dipercaya membantu Nagita nih.

"Syukur Alhamdulillah bisa berkumpul dengan Sultan Andara," tuturnya.

7. Aurel Hermansyah


Terbaru ada Aurel Hermansyah yang juga dibantu oleh Tary Nufasa. Di Instagramnya, ia membagikan potret kebersamannya bersama pasangan muda tersebut.

Tary juga kerap muncul di beberapa vlog Aurel nih. Ia membantu Aurel sementara pasca artis tersebut melahirkan. Terlihat di postingan story Aurel, Tary memberikan pilis di kening Aurel. Menurut Tary, pilis tersebut digunakan untuk meringankan sakit kepala pada ibu yang baru melahirkan. 

"Masya Allah Tabarakallah, Ameena," tuturnya di Instagram.

Itulah tadi deretan artis Indonesia yang pakai jasa perawatan pasca persalinan dari Tary Nufasa, Nagita sampai Aurel. Siapa yang familiar juga dengan wajah Tary nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar