Skip to main content

7 Potret Bunga Citra Lestari Pamer Punggung Mulus dan Pesona Eksotis, Hot Mama Makin Cantik!


Bunga Citra Lestari kembali jadi sorotan gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Penyanyi beranak satu itu baru saja mengunggah potret punggung mulusnya saat mengenakan backless bodysuit dan hot pants. Namun tahukah kamu kalau rupanya BCL cukup sering memamerkan punggungnya di depan kamera. Penasaran?


Seperti inilah postingan terbaru Bunga Citra Lestari yang jadi sorotan gara-gara memamerkan punggung mulusnya saat memakai backless bodysuit dan hot pants.


Berpose memunggungi kamera seperti itu memang bukan kali pertama dilakukan oleh BCL. Ditemui dalam akun Instagram-nya, kamu bisa menemukan banyak foto serupa.


Lihat saja bagaimana potret kebersamaannya dengan sang putra. Berpose di pinggir pantai, BCL terlihat cantik dengan long dress yang dikenakannya.


Mengenakan busana backless saat liburan memang menjadi hal favorit BCL. Selain lebih adem, ia juga bisa memamerkan pesona eksotis dalam dirinya.


Begitu pula kala BCL asyik berjemur saat menjalani masa isoman bersama teman-temannya beberapa waktu lalu.


Melihat hal ini, netizen menyadari betapa mulusnya punggung ibu satu anak itu. Tak sedikit yang penasaran rahasia bodycare ala BCL.


Jadi apakah kamu termasuk salah satu orang yang kerap dibuat salfok dengan punggung mulus BCL? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar