Skip to main content

9 Artis Cantik Ini Siap Sambut Kelahiran Anak Kedua, Zaskia Gotik Tertutup Soal Kehamilannya - Irish Bella Menanti Kehadiran Anak Perempuan


Menantikan kelahiran anak jadi momen yang bikin membahagiakan. Meski bukan kali pertama, namun kebahagiaan yang dirasakan sederet artis cantik ini tetap berlipat ganda sebelum kehadiran anak kedua.

Kira-kira siapa aja sih selebriti yang sedang hamil dan menanti kelahiran buah hati kedua mereka? Simak ulasannya berikut ini yuk!


Eriska Rein begitu bahagia ketika tahu dirinya hamil anak kedua. Putra pertamanya, Zayn pun nggak kalah excited!


Fitri Tropica tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya ketika akan dikaruniai anak perempuan lagi. Keluarga kecilnya itu akan semakin heboh.


Berbeda dengan artis lainnya, Uut Permatasari termasuk tertutup soal kehamilannya. Bumil yang satu ini cantik banget ya meski tampil tanpa makeup.


Sama seperti Uut, Zaskia Gotik juga tak banyak mengumbar tentang kehamilannya. Hal itu juga ia lakukan ketika mengandung Aqila, putri pertamanya.


Cara yang unik dilakukan Kartika Putri saat memberi tahu Habib Usman kalau ia hamil anak kedua. Pasangan ini sukses bikin netizen ngakak.


Keluarga Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan semakin ramai saat anak kedua mereka lahir nanti. Buah hati mereka diprediksi berjenis kelamin laki-laki.


Kebahagiaan yang sama juga menyelimuti keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Tak lama lagi penantian El bertemu sang adik akan terbayar lunas.


Bumil cantik yang satu ini baru saja melaksanakan gender reveal anak keduanya. Dan ternyata Irish Bella dan Ammar Zoni bakal punya anak perempuan nih.


Franda mengaku makin melow jelang melahirkan anak keduanya. Kasih sayang dan perhatiannya seolah makin bertambah buat si sulung Vechia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar