Skip to main content

Awalnya Candaan, Kiky Saputri Tak Menyangka Dapat Barang Ini dari Fadil Jaidi


Komika Kiky Saputri tidak menyangka ketika Fadil Jaidi memberikannya personal computer (PC) yang akan digunakan untuk mengedit konten YouTube. 

Semua berawal dari pertemuan Kiky Saputri dan Fadil Jaidi di suatu acara. Saat itu, Fadil hadir sebagai tamu undangan. Sementara Kiky menjadi pengisi acara. 

“Dear @fadiljaidi, kamu tercipta dari apa??? Berawal dari bercandaan ketemu di suatu acara, kamu jadi tamu undangan dan aku jadi pengisi acara Standup di situ,” tulis Kiky di Instagram. 


Kiky dan Fadil kemudian bertemu di belakang panggung. Pria 27 tahun itu mengucapkan selamat kepada Kiky yang telah memiliki rumah baru. 

Dalam pertemuan itu, Fadil sempat menanyakan kebutuhan Kiky untuk rumah barunya. Apakah Kiky membutuhkan televisi atau kulkas. 

“Aku bercanda bilang, ‘Itu sudah ada, butuhnya PC buat ngedit YouTube’,” tulis Kiky. 

Rupanya, Fadil menanggapi serius perkataan Kiky. Dia memberikan PC untuk perempuan 28 tahun itu. 

“Dan kamu beneran beliin. Padahal, aku sendiri sudah lupa,” tulis Kiky. 

Kiky Saputri Akan Balas Kebaikan Fadil Jaidi


Kiky dalam unggahannya di Instagram membagikan percakapannya dengan Fadil. Dalam percakapan itu, Fadil membagikan potret PC yang ia beli untuk Kiky. Dia tinggal mengirimkan PC tersebut ke Kiky.

Entah bagaimana caranya, Kiky mengatakan, ia akan membalas kebaikan dari Fadil. 

“Aku akan membalas kebaikanmu!!! Kalaupun aku harus jadi Kakak ipar atau ibu tirimu, AKU SIAP,” tulis Kiky. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar