Skip to main content

Beda 16 Tahun, Ini 6 Potret Kalina Ocktaranny dan Ricky Miraza Resmi Pacaran


Usai ramai kabar perceraiannya dengan Vicky Prasetyo pada awal tahun ini, kini Kalina Ocktaranny dikabarkan telah memiliki tambatan hati baru. Pria tersebut yakni Ricky W Miraza. Aktor FTV tersebut disebut-sebut sebagai pria yang berhasil menaklukkan hati ibu satu anak ini.

Sebelumnya Kalina dan Ricky semapt dituduh berselingkuh saat Kalina masih menjadi istri Vicky. Atas tuduhan itu, keduanya pun berikan klarifikasi sambil didampingi kuasa hukum saat pers konferensi. 

Kini keduanya mulai terang-terangan membahas soal kisah asmara yang terjalin. Kalina dan Ricky menjalin asmara meski berbeda usia cukup jauh yakni 16 tahun. Bahkan saat ibu Kalina meninggal dunia, Ricky setia mendampingi sang kekasih.

Menurut Ricky ia tertarik dengan sifat dewasa ibu Azka ini. Resmi pacaran, berikut ini 6 potret kebersamaan Kalina Ocktaranny dan Ricky W Miraza yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (30/3/2022).

1. Lewat video kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kalina dan Ricky akui kini tengah menjalin hubungan spesial.


2. Pemilik nama lengkap Ricky Wahyudi ini adalah sosok yang berhasil membuat move on Kalina usai cerai dari Vicky Prasetyo.


3. Bahkan saat ibu Kalina meninggal pada Minggu (27/3/2022), tampak Ricky hadir ke makam.


4. Ia setia mendampingi sang kekasih yang baru saja kehilangan orang tercintanya.


5. Sebelum resmi pacaran, Kalina dan Ricky sempat dituduh berselingkuh saat ibu Azka itu masih jadi istri Vicky.


6. Ricky ungkap alasan pilih Kalina jadi kekasihnya karena pemikiran wanita kelahiran 1980 ini yang dewasa.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar