Skip to main content

Disentil saat foto Fuji mejeng di billboard Paris, Elly Sugigi: Dia naik karena kakaknya wafat dan urus Gala


Elly Sugigi kembali mendapat sentilan dari fans Fuji saat foto idolanya mejeng di billboard di Paris.Hal ini membuat komedian ini geram.

Sebelumnya,  Elly Sugigi diserang fans putri Haji Faisal itu lantaran menyebut Fuji sombong dan mengalami star syndrome karena terkesan seperti menghindari wartawan.

Bahkan, saat itu dia juga membandingkan Fuji dengan Agnez Mo yang masih humble ketika sudah menjadi artis dengan tetap melayani awak media untuk wawancara.

Karena hal itu, banyak yang menyebutnya iri dengan selebgram itu dan mencari popularitas dengan mencari-cari masalah dengan adik mendiang Bibi Andriansyah itu.


Elly Sugigi Disentil fans Fuji

Kini, saat Elly Sugigi kembali disentil fans Fuji, dia pun berkomentar pedas. Dia menyebut ketenaran yang diperoleh oleh kekasih Thariq Halilintar itu karena meninggalnya sang kakak dan kebetulan mengurus Gala Sky Andriansyah, keponakannya yang kini menjadi yatim piatu.

"Gue dikirim ginian lagi gimana gue gak mau komen.. sekarang apa beda.. dia naik karena kakaknya wafat dan kebetulan urus gala,” tulis Elly Sugigi seperti yang  dikutip Hops.ID dari Instagram story nya @ellysugigi_real_ 

Dia juga menyebut ketenaran Fuji hanya kebetulan, hal yang sama bisa diperoleh adik Vanessa Angel, Mayang jika seteah peristiwa kecelakaan terjadi mengurus Gala. “Kalo saat itu gala sama mayang (adik Vanessa Angel) posisinya yang baik pasti mayang bukan fuji. Jadi apa beda," lanjutnya.


Sebut dirinya memulai karir dari nol 

Dia pun kembali menegaskan tak bisa dibandingkan dengan Fuji. Ini karena mereka datang dari latar belakang yang berbeda. Dia mengaku memulai karir keartisan dari nol dengan menjadi koordinator penonton bayaran, lain dengan Fuji yang tak melalui semua proses seperti dirinya.

Elly Sugigi juga menyebut pihak yang menyentilnya tak punya otak karena menyebut nama-nama yang menurutnya tak seharusnya disebut.


"Nah gue mah jadi seperti dari nol jd kordinir alay awal mula gue. Dan luh sebut tuh ada mas ageng dia penyanyi kali.. denis juga kenapa kalian samakan aduh otak mu dimana hai netizen," ujarnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar