Skip to main content

Jago Buat Video TikTok, Chloe Selalu Bisa Menyenangkan Hati Asmirandah


Memiliki seorang anak perempuan, Asmirandah merasa sangat bersyukur. Kini usia Chloe Emmanuelle Van Wattimena sudah 15 bulan. Tingkahnya semakin banyak. 

Anak Papa Jonas Rivanno dan Mama Asmirandah ini memang sangat periang dan sadar kamera. Wajahnya langsung ekspresih ketika berhadapan dengan kamera.  

Sementara, baru-baru ini Jonas mengungkapkan bahwa Asmirandah sempat hamil anak kedua tetapi ia alami keguguran. Jonas Rivanno menuliskan cerita tersebut lewat unggahan di akun Instagram miliknya @jonas.rivanno. 

Ia mengawali tulisannya dengan mengucap syukur, "Puji Tuhan untuk 1 tahun lagi penyertaan Tuhan dalam hidup ku,dahsyat dan ajaib itu yang Tuhan kerjakan dalam hidupku...
Gak berhenti bersyukur kalau di umur yang ke 35 ini Tuhan kasih pasangan hidup yg luar biasa yang dari Tuhan yaitu istriku @asmirandah89 dan malaikat kecilku @chloeemmanuellevanwattimena yg Tumbuh penuh kasih karunia Tuhan."

Tidak berhenti sampai di situ ternyata ada kabar lainnya dari Jonas, "2 bulan lalu Tuhan beri kado indah di mana Puji Tuhan kami mengetahui kalau istriku @asmirandah89 hamil anak ke-2," tulis Jonas Rivanno, dikutip dari akun @jonas.rivanno, Senin (21/3/2022). 

Itulah yang terjadi pada keluarga Asmirandah dan Jonas Rivano. Tapi hidup terus berlalu dan rasa syukur keduanya memang jelas terpancar. 

Seperti Asmirandah yang selalu menghabiskan waktunya bersama Chloe, anak perempuannya yang sekarang sudah jago bikin video TikTok.

Berikut Popmama.com telah merangkum kabar tentang Chloe yang selalu bisa menyenangkan hati Asmirandah.

1. Chloe dan Mama Asmirandah ikutan Darari Challenge 


Super gemas, Chloe dan sang Mama ikutan Darari Challange yang lagi viral. Sudah sekitar sebulan terakhir lagu grup TREASURE asal Korea Selatan ini memang lagi banyak diputar.

Sampai-sampai ada filter Darari di Instagram. Akhirnya banyak orang yang membuat tarian dengan lagu ini sambil menambahkan tagar #DarariChallenge pada caption.

2. Chloe kesenangan saat membuat video


Tidak terlihat canggung atau malu-malu, Chloe malah menikmati saat diajarkan sang Mama membuat video Darari Challange oleh sang Mama. 

Asmirandah memegang tangan Chloe dan mengalunkannya ke kanan dan ke kiri. Lalu meletakkan tangan di samping kepala. Chloe terlihat mahir mengikuti tren yang lagi viral. Gemas!

Di caption Asmirandah menuliskan, "Terlalu gemesh untuk gak di post 🤣😂 #dararichallenge versi Chloe dan Mama."

Hingga kini sudah 76ribu orang melihat video ini. 

3. Chloe selalu bisa jadi penggembira bagi Mama Asmirandah


"Penyemangatku.. Sumber sukacitaku.. Cahayaku"

Begitulah yang dituliskan Asmirandah dalam sebuah video story. Terlihat Chloe sedang menemani sang Mama. 

Dalam video Asmirandah sedang membuka kedua tangannya dan Chloe berlari ke arahnya. Keduanya berpelukan dan nampak penuh kasih dan kehangatan. Wah, setiap hati yang melihat ini pasti akan terasa hangat.

Itulah momen kedekatan Mama Asmirandah dan Chloe. Senang sekali melihat Chloe yang selalu bisa menyenangkan hati Asmirandah tumbuh menjadi anak yang sehat dan murah senyum.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar