Skip to main content

Mbak Lala Dapat Hadiah Lagi! Emas Batangan Rp 280 Juta dari Raffi


Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Mbak Lala mendapatkan hadiah tak biasa dari bosnya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberinya emas batangan senilai Rp 280 juta.

Hal itu terlihat dari video yang dibuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di YouTube Rans Entertainment. Emas itu diberikan oleh mereka kepada Mbak Lala sebagai hadiah atas pengabdiannya selama enam tahun bekerja.

"Anniversary Lala kerja 6 tahun," ucap Raffi Ahmad sembari memberikan enam keping emas batangan ke tangan Lala, dikutip detikcom, Minggu (6/3/2022).

Mbak Lala menerima emas tersebut dengan raut wajah bahagia. Mbak Lala tak berhenti mengucap syukur atas kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Masyaallah, Alhamdulillah, ya Allah pak. Banyak banget pak. Ya Allah, Alhamdulillah," ungkap Mbak Lala dengan suara histeris.

Mbak Lala disebut mendapatkan emas 50 gram perkepingnya. Jika dikali enam, ada 300 gram emas yang didapat Mbak Lala dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

300 gram emas dikali dengan harga emas murni pada saat ini. Diperkirakan Lala mendapatkan Rp 280 juta jika dirupiahkan.

Video tersebut kemudian viral di media sosial. Banyak netizen yang iri kepada Mbak Lala.

Padahal video itu sudah diunggah sejak Agustus 2021. Tak sedikit yang membandingkan rezeki yang didapat Mbak Lala dengan mereka yang sudah bekerja selama enam tahun. Mbak Lala dinilai beruntung mendapatkan apresiasi tersebut karena memiliki bos yang royal.

"Bahagia banget punya majikan seperti ini menghargai banget orang yg kerja dengannya semoga aa raffi mba gigi selalu diberi kesehatan kebahagian rezeki yang berlimpah Aamiin yra," tulis akun @mommyd**kisurayustheva.

"6 Tahun aja dapet hadiah seperti itu apalagi klo 10 Tahun dapat rumah mobil kali yak," kata akun @nini_vi**ah.

"Saya kerja udah 9 thn boro2 dpt penghargaan, nyairin bpjs aja umur 56," ungkap akun @ma***ki6355.

"Saya aja yg ASN 10 tahun pengabdian dapatnya pin perunggu," tulis ekatr****.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar