Skip to main content

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Akhirnya Satu Frame Lagi: Adem Lihatnya!


Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dulu kerap diterpa gosip kurang mengenakkan. Akibatnya, dua bintang ternama itu jarang terlihat kerja bareng. Bahkan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, pun ikut terseret.

Santer tersiar rumor bahwa Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sengaja tidak pernah saling menyapa. Bahkan ketika kepergok berpapasan, mereka dikabarkan seolah tak saling kenal.

Tapi baru-baru ini, beredar video Nagita Salvina dan Ayu Ting Ting satu frame. Semuanya berkat Betrand Peto, putra Ruben Onsu dan Sarwendah.


Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sama-sama muncul dalam video klip "Pesta" yang dinyanyikan Betrand Peto. Di sana ada juga Raffi Ahmad yang ikut asyik menari.

Tak hanya Ayu dan Nagita, video klip tersebut juga dimeriahkan oleh sederet selebritas Tanah Air. Tapi keberadaan Ayu dan Nagita yang paling disorot.


Meski mereka diketahui syuting di waktu yang berbeda, tapi tetap saja keberadaan Ayu dan Nagita dalam satu frame mencuri perhatian.

Keduanya sama-sama asyik bergoyang mengikuti lagu. Ayu terlihat bergoyang bersama Wendy Cagur sementara Nagita nampak ditemani Raffi Ahmad.


Saat cuplikan video klip milik Betrand Peto diunggah oleh akun Instagram @lambepelakor_, para netizen sewot mengatakan bahwa syuting tersebut diambil dalam waktu yang berbeda.

"Beda waktu kali miiin," tulis netizen. "Satu frame, beda waktu," sahut lainnya.

"Hahahaa makasih ya betrand peto, biar fans fanatiknya pada adem dikit lah," pungkas netizen. "Iya tau beda waktu, tapi adem aja liatnya," timpal netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar