Skip to main content

Nama Anaknya Ditiru Banyak Orang, Begini Tanggapan Asmirandah


Chloe Emmanuelle van Wattimena ini memang menjadi sorotan publik sejak kelahirannya.

Menjadi seorang selebriti tentu tak lepas dari fans atau penggemar. Tak hanya mengenai karier mereka saja yang menarik perhatian, namun juga kehidupan pribadinya. Banyak fans menjadikan idolanya sebagai panutan hidup, bahkan tak jarang mereka juga ingin tampil seperti idolanya itu.

Baru-baru ini Asmirandah mengungkapkan bahwa nama anaknya menjadi inspirasi ibu-ibu lainnya untuk memberikan nama anak mereka. Yap Chloe Emmanuelle van Wattimena ini memang menjadi sorotan publik sejak kelahirannya. Tidak hanya karena parasnya yang cantik dan menggemaskan, namun juga namanya super imut.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Asmirandah menjawab pertanyaan seorang fans yang mengaku suka dengan nama Chloe. Dia pun memberikan nama yang sama pada putrinya. Menariknya, Asmirandah tidak marah dan tak mempermasalahkan jika nama Chloe digunakan ibu-ibu lain untuk anak mereka.


"Saking ngefansnya ama Chloe, sejak hamil liat IG story nya Chloe sampai anaknya lahir dinamain Chloe juga," tulis seorang warganet di kolom QnA.

Mengetahui hal itu, Asmirandah justru sangat senang. "Aah senangnya, Hello Mama Chloe," tulis Asmirandah.

Tak hanya itu, istri Jonas Rivanno ini mengungkapkan bahwa banyak sekali yang meminta izin padanya untuk menggunakan nama Chloe. Asmirandah pun mempersilakan, tidak masalah baginya. Chloe memang nama yang menggemaskan, dan semua orang bisa memiliki nama yang sama.

"Sebenarnya 'Chloe' adalah salah satu nama yang sudah populer, banyak yang sudah pakai... tapi masih banyak juga yang DM minta izin untuk pakai nama 'Chloe' buat yang pernah DM gak perlu minta izin," ujar Asmirandah.

Asmirandah memahami betul, setiap orang memiliki tujuan tersendiri ketika memberikan nama pada anak-anak mereka.

"Kita berikan nama ke anak pasti ada tujuannya.. gak sekedar ikut-ikutan.. nama 'Chloe' menurutku imut banget.. selain itu punya arti yang bagus, tinggal ditambah nama tengah dan belakang pasti jadi lebih mengandung arti dan cantik," tutupnya.

Putri semata wayang Asmirandah dan Jonas ini semakin menggemaskan. Parasnya yang cantik dan rambut pirangnya sukses membuat banyak orang terkesima. Asmirandah termasuk cukup rajin mengunggah momen-momen manis bersama putri kecilnya itu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar